Sukses

Fashion

Potret Prewedding Enzy Storia dan Molen Kasetra Bergaya Internasional

Fimela.com, Jakarta Enzy Storia dan Molen Kasetra resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu, 20 Mei 2023. Keduanya memilih tampilan tradisional dalam akad nikah dan syukuran atau resepsi pernikahan yang digelar di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Setelah memakai kebaya dan beskap modern adat Minang dan Aceh, Enzy Storia dan Molen Kasetra tampil bergaya internasional. Dalam foto prewedding, Enzy terlihat memakai gaun pengantin tanpa lengan warna putih.

Enzy juga mengenakan veil putih sebagai aksesori pengantin ala Barat. Ia melengkapinya dengan aksesori kalung mutiara choker yang membuat look-nya tetap modern dan kekinian.

Sementara sang suami, Maulana atau Molen Kasetra mengenakan setelan jas hitam. Molen yang diketahui sebagai seorang diplomat muda Indonesia di KBRI Washington D.C, Amerika Serikat itu mengenakan kemeja putih tanpa dasi.

Tampilan di Resepsi Jessica Mila

Enzy pun kembali mengunggah foto kebersamaan mereka untuk pertama kalinya lewat Stories Instagram @enzystoria. Keduanya tampil maksimal saat menghadiri resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Enzy mengenakan seragam bridesmaid warna rose gold dengan model bustier dress. Sementara itu Molen kembali mengenakan setelan jas hitam klasik dengan dasi kupu-kupu.

Saat di Amerika

Molen dan Enzy pernah foto bareng saat mereka liburan di Amerika. Ya, Enzy menjelaskan jika hubungan keduanya dijalani secara jarak jauh sejak tahun dua tahun lalu.

Enzy dan Molen berdiri bersampingan mengenakan jaket puffer dan coat. Enzy tampil menyala dengan tas hijau neon yang diselempangkannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading