Sukses

Fashion

Gaun Biru Raline Shah di Karpet Merah Cannes Film Festival 2023 Rancangan Desainer Asal Medan

Fimela.com, Jakarta Raline Shah merupakan salah satu selebritas asal tanah air yang terlihat menghadiri Cannes Film Festival 2023. Cannes Film Festival adalah salah satu festival film bergengsi dunia yang paling dinantikan.

Tahun lalu, kehadiran Raline Shah juga sempat menjadi pemberitaan viral, terutama soal pilihan fashionnya di karpet merah. Di tahun ini, Raline Shah menghadirkan tampilan dengan makna yang berbeda.

Raline Shah menghadiri Cannes Film Festival 2023 untuk memenuhi beberapa undangan, seperti mewakili Chopard yang menjadi salah satu sponsor Cannes Film Festival 2023, BVLGARI, dan Artist International Group, manajemen artis yang berbasis di Los Angeles dan menaunginya di Amerika Serikat, yang dipimpin oleh David Unger. Raline Shah juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya bangga bisa mewakili Chopard dan BVLGARI di Cannes Film Festival 2023.

"Bagi saya, Cannes Film Festival bukan hanya ajang keriaan festival saja, tapi juga penting untuk profesional di bidang film seperti saya untuk me-recharge diri, belajar hal-hal baru, membangun networking, dan berbagi pengalaman dengan banyak orang dari berbagai bidang," ungkap Raline Shah.

Talenta tanah air di balik penampilan megah Raline Shah di Cannes Film Festival 2023

Menurut Raline Shah, Cannes Film Festival 2023 juga merupakan festival yang menerapkan arti kata inklusif yang sesungguhnya, di mana tidak hanya pelaku industri film saja yang terlibat, tapi juga berbagai industri dengan ketertarikan tinggi. Di samping kedua brand di atas, Raline Shah juga bekerja sama dengan para desainer tanah air, yaitu Cacal Baker dan Diaz Patria yang mendandaninya untuk momen karpet merah dan berbagai kegiatan setelahnya.

"Saya ingin memperkenalkan berbagai talenta muda dan berbakat, serta mengangkat daerah asal saya Medan, Sumatera Utara dengan talenta kreatif muda yang sangat berbakat, untuk menampilkan karya mereka bersama saya sepanjang Cannes berlangsung."

Raline Shah menjadi salah satu yang terpilih dari Artist International Group untuk menghadiri Cannes dan mewakili manajemen yang menaungi lebih dari 200 pekerja seni akting dunia tersebut, seperti Michelle Yeoh dan Siwon Choi. Mana penampilan Raline Shah yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading