Sukses

Fashion

Raline Shah Tetap Junjung Indonesian Pride dengan Kenakan Perhiasan Brand Lokal di Cannes Film Festival 2023

Fimela.com, Jakarta Penampilan Raline Shah yang hadir di Cannes Film Festival 2023 mendapat apresiasi dari banyak pihak. Ia terlihat memukau dalam dua look berbeda saat hadir di festival film dunia yang berlangsung di Palais des Festivals et des Congres, Prancis pada 22 Mei 2023.

Raline Shah hadir di Cannes Film Festival 2023 hari pertama dengan mengenakan gaun biru metalik dan silver karya desainer asal Lebanon. Melengkapi penampilannya, Raline Shah tampil glamor dengan kalung yang cukup besar bernama Harvest Necklace.

Rupanya, kalung tersebut merupakan kalung produksi lokal dari Adelle Jewellery. Koleksi perhiasan yang jadi sorotan utama di red carpet night itu merupakan koleksi dari Wheat Field. Adelle Jewellery menggambarkan sinergi indah antara kemegahan alam dan keanggunan feminin.

 

Perhiasan produksi lokal

Bentuk dari kalung ini sendiri terinspirasi dari gandum yang gemulai dan simbolisme kewanitaan yang kuat dalam berbagai budaya. Koleksi ini menjadi wujud nyata dari kreativitas dan keahlian Adelle dalam menciptakan perhiasan yang jadi tren global dan mampu menarik minat dari berbagai kalangan internasional.

"Kehadiran Adelle Jewellery di Festival Film Cannes adalah sebuah pengakuan terhadap kualitas dan keindahan perhiasan kami. Kami berjanji untuk terus menciptakan kreasi yang mengikuti trend dunia dan layak dibanggakan serta bersaing dengan brand perhiasan internasional." Tutur CEO Adelle Jewellery, Michael Surya.

 

Gunakan teknologi terkini

Harvest Necklace sendiri menjadi bagian dari koleksi Wheat Field yang dibuat dari emas putih dengan desain geometris yang unik. Kalung ini dirancang menggunakan teknologi terkini agar menghasilkan desain yang modern dan stylish. Radian Harvest Necklace melambangkan kelimpahan dan kemewahan ladang gandum yang digambarkan melalui barisan berlian yang berkilau dan rupawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading