Sukses

Fashion

Resmi Ditujuk Jadi House Ambassador Louis Vuitton, Song Joong Ki Debut di Cannes Film Festival

Fimela.com, Jakarta Nama Song Joong Ki beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan hangat. Lantaran dirinya memperkenalkan istri barunya Katy Louise Saunders dan anak yang dinantikan lewat sebuah pernyataan di media sosial.

Namun nyatanya semua isu ini tak menyurutkan semangat Song Joong Ki untuk terus berkarya. Untuk pertama kalinya, Song Joong Ki juga merupakan aktor asal Korea Selatan yang berkesempatan menghadiri Cannes Film Festival 2023.

Ini merupakan debut luar biasa Song Joong Ki di kancah internasional. Song Joong Ki hadir di Cannes Film Festival 2023 untuk pemutaran perdana film yang dibintanginya, berjudul Hopeless.

Tak sampai di situ, Song Joong Ki juga telah secara resmi ditunjuk sebagai House Ambassador dari merek fashion mewah Louis Vuitton. Bersama kabar tersebut, Tim Louis Vuitton juga mengirimkan foto resmi Song Joong Ki dibalut kostum high-end brand ini.

Setelan atasan kemeja dan celana bernuansa abu-abu dengan tie-dye bermotif logo Louis Vuitton, yang serasi, ditumpuk dengan embossed long coat berwarna putih, dan dipadukan dengan sneakers yang juga berwarna putih. Visual Song Joong Ki memang tak pernah main-main, dengan rambut yang ditata messy look, aktor yang satu ini membawa pesona luar biasa. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading