Sukses

Fashion

Adu Gaya Syifa Hadju dan Cinta Laura Menghadiri Kondangan di Malaysia Bersama Pasangan, Intip Siapa Paling Stylish

Fimela.com, Jakarta Syifa Hadju dan Cinta Laura nampaknya baru saja menghadiri pesta pernikahan salah satu kerabatnya di Kuala Lumpur, Malaysia. Keduanya pun hadir bersama pasangan masing-masing. 

Meski digelar di Malaysia, pernikahan sang sahabat pun digelar bernuasa adat Jawa. Terlihat dari dekorasi, pakaian pengantin, hingga pagar bagus yang mengenakan beskap. 

Baik Syifa Hadju maupun Cinta Laura, keduanya pun mengunggah momen pernikahan tersebut. Bahkan, terlihat penyanyi Tulus bernyanyi di pesta. 

Saat hadir di kondangan tersebut, gaya kedua artis ini pun sanga berbeda. Syifa Handju yang terlihat mengenakan kebaya. Namun lain Cinta tampil lebih glamor dalam pesta. Yuk intip penampilan mereka berdua dari pakaian hingga gaya makeup hingga rambut.

Mengenakan pakaian dari brand lokal

Syifa Hadju tampil elegan dengan kebaya model kutu baru warna silver. Kebaya tersebut pun memiliki detail kancing depan serta bordiran di bagian ujung lengan.

Kebaya tersebut dibuat oleh Fadlan yang dipadukan dengan obi merah motif jumputan. Serta untuk bawahan mengenakan kain lilit batik.

Berbeda dengan Syifa, Cinta Laura tampil dengan gaun off shoulder berpayet warna earth tone. Gaun glamor yang memiliki belahan tinggi pada paha dibuat oleh Maison Met.

Makeup dan gaya rambut

Keduanya sama-sama memercayakan MUA dari Malaysia untuk tampilan wajahnya. Syifa tampil dengan makeup glam yang dipuas oleh Fazz Ariffin.

Nampak Syifa mengenakan blush on coklat dengan lipstik nude glossy. Serta riasan mata mengenakan eyeshadow shimmer dengan bulu mata tebal.

Rambut Syifa ditata rapi oleh Shaari Amin, dengan gaya sanggul modern serta disisakan poni depan yang membuat Syifa nampak elegan.

Sementara itu, MUA Tiar Zainal memoles wajah Cinta dengan blush on pink tipis yang memperlihatkan tulang pipi Cinta. Serta mengenakan lipstik coklat glossy yang serasi dengan eyeshadownya.

Untuk gaya rambut, Cinta memercayakan pada Abdul Rauf. Rambut cinta ditata high bun disisir ke belakang dengan rapi tanpa menyisakan poninya.

Aksesori

Melengkapi penampilan, keduanya mengenakan aksesori. Syifa memperindah lehernya mengenakan kalung berliontin minimalis yang serasi dengan anting-antingnya dari Tulola.

Sedangkan, Cinta mengenakan anting-anting model air drop serta cincing. Salah satu cincin menarik perhatian dengan model kupu-kupu.

Berfoto bersama pasangan

Keduanya pun hadir bersama pasangan masing-masing yang kompak mengenakan beskap biru dan blangkon hitam sebab keduanya didapuk menjadi pagar bagus mendampingi mempelai pria. Syifa bersama Rizky Nazar dan Cinta mendampingi Arya Vasco.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading