Sukses

Fashion

Potret Memikat Enzy Storia di Pengajian Pernikahannya, Jatuhkan Pilihan pada Busana yang sudah Jadi Impian

Fimela.com, Jakarta Enzy Storia baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Maulana Kasetra. Setelah dipersiapkan dan dilangsungkan secara intim, Enzy mulai membagikan potret dari rangkaian acara sebelum pernikahannya berlangsung.

Salah satu potret yang baru saja dibagikan oleh Enzy Storia adalah momen pengajian. Pesona cantik luar biasa, Enzy dibalut busana rancangan Lace by Artkea.

Busana untuk momen pengajian ini memiliki banyak payet, membuat penampilan Enzy semakin menawan dan bersinar. Dalam video yang diunggah oleh akun Lace by Artkea juga menampilkan wawancara singkat bersama Enzy Storia, tentang mengapa ia memilih busana ini untuk momen spesialnya.

"Karena waktu persiapannya mepet, jadi memang aku memilih brand yang aku sudah incar dan suka banget, satu taste dan selera sama aku," ungkap Enzy Storia.

Busana yang dipilih Enzy berwarna putih, dengan makna ingin menjadikan momen pengajian pernikahannya suci. Busana ini dilengkapi dengan kain serasi sebagai penutup kepala.

Mengusung konsep intimate wedding, Enzy juga mengakui bahwa busana-busana yang dirancang oleh Lace by Artkea sudah menjadi impiannya sejak lama. Tak heran ketika desain dari Lace by Artkea untuk busana pengajiannya langsung membuat Enzy Storia jatuh hati. Apa kamu juga setuju bahwa penampilan pengajian pernikahan Enzy Storia ini sangat menawan, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading