Sukses

Fashion

Gaya Prewedding Kasual Romantis Enzy Storia-Molen Kasetra di New York

Fimela.com, Jakarta Enzy Storia dan Molen Kasetra juga melakoni pemotretan prewedding di New York. Gaya foto prewedding yang khas dengan wedding dress jadi konsep foto pranikah mereka.

Enzy Storia terlihat memakai dress putih dengan garis leher square. Aksen gelebung pada lengan dress-nya membuat tampilannya semakin chic.

Potongan dress model pendek, juga memudahkan Enzy untuk bergerak. Dari mulai duduk piknik di rerumputan, sampai jalan-jalan menyusuri sungai. Tak lupa veil yang jadi aksesori mutlak para pengantin Barat.

Untuk alas kaki, Enzy mengenakan loafers kulit warna hitam. Memperkuat look kasual yang tetap stylish saat melihat hasil keseluruhan.

Gaya Klasik Modern Molen

Sementara itu, Molen Kasetra terlihat keren mengenakan setelan jas klasik warna hitam. Ia memadukannya dengan kemeja putih dan sepatu hitam.

Romantisme juga tergambar pada adegan natural keduanya. Yang terpenting adalah pilihan lokasi berkesan yang menambah kemesraan.

β€œNew York, menjadi kota yang penuh cerita untuk kami berdua :),” tulis Enzy dalam caption fotonya.

Gaya Prewedding Internasional Enzy-Molen

Dalam foto lainnya, Enzy Storia dan Molen Kasetra tampil bergaya internasional. Enzy terlihat memakai gaun pengantin tanpa lengan warna putih.

Enzy juga mengenakan veil putih sebagai aksesori pengantin ala Barat. Ia melengkapinya dengan aksesori kalung mutiara choker yang membuat look-nya tetap modern dan kekinian.

Sementara sang suami, Maulana atau Molen Kasetra mengenakan setelan jas hitam. Molen yang diketahui sebagai seorang diplomat muda Indonesia di KBRI Washington D.C, Amerika Serikat itu mengenakan kemeja putih tanpa dasi.

What's On Fimela
Loading