Sukses

Fashion

6 Penampilan Terbaru Top 3 Puteri Indonesia 2023, dari Elegan Bertemu Jokowi hingga Kasual Saat Minum Jamu di Kota Tua Jakarta

Fimela.com, Jakarta Final Puteri Indonesia 2023 telah diselenggarakan dengan sukses pada Jumat 19 Mei 2023 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Ajang tahunan bergengsi Pemilihan Puteri Indonesia ke-26 tahun 2023 mengusung tema kekayaan budaya dan keindahan alam dari provinsi Lampung.

BCA juga turut mendukung ajang Puteri Indonesia 2023 merupakan bentuk nyata komitmen perusahaan dalam meningkatkan inklusivitas dan mengoptimalisasi peran perempuan dalam pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan kapasitas dan pemberdayaan perempuan, mempromosikan literasi dan inklusivitas, serta mengukuhkan peran perempuan sebagai penentu arah peradaban dan kemajuan Indonesia masa depan. Kami percaya, salah satu ciri perempuan yang berdaya adalah dapat mengelola keuangan dengan baik, serta turut ambil bagian dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia,” kata Hendra Lembong selaku Wakil Presiden Direktur BCA dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Nama Farhana Nariswari pun keluar sebagai pemenang Puteri Indonesia 2023. Wakil Jawa Barat ini berhasil unggul dari 44 finalis lainnya. Lalu, posisi runner-up I atau Puteri Indonesia Lingkungan dimenangkan oleh Yasinta Aurellia dari Jawa Timur. Sementara posisi runner-up II atau Puteri Indonesia Pariwisata dimenangkan oleh Lulu Zaharani Krisna dari Lampung.

Sebagai bentuk dukungan perusahaan pada kegiatan ini, BCA memberikan kesempatan istimewa kepada salah satu Top 3 Puteri Indonesia 2023 untuk menjadi Brand Ambassador BCA. Nantinya, pemenang akan berkesempatan mendukung kegiatan CSR BCA dalam payung program Bakti BCA yang berfokus pada pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup, budaya, serta desa wisata binaan BCA.

Lalu bagaimana penampilan ketiga Puteri Indonesia setelah terpilih yuk intip.

Ketiga Puteri Indonesia terpilih tersebut pun berkunjung ke Istana Presiden untuk bertemu Joko Widodo.

Ketiganya pun tampil elegan dengan busana yang dikenakan. Berserta mahkota yang bertahtha di kepala mereka.

Sang Puteri Indonesia 2023, Farhana tampil mengenakan busana warna hijau army dari Ayung Berinda.

Farhana pun mengunjungi salah satu televisi swasta mengenakan dress biru dari Major Minor, dipadukan dengan high heelsnya.

Puteri Indonesia Lingkungan, Yasinta Aurellia berkunjung ke Sekolah Dasar mengenakan kemeja putoh dipadukan celana pallazo pink. Lengkap mengenakam mahkotanya.

Sedangkan Puteri Indonesia Pariwisata, Lulu Zaharani Krisna, mengenakan atasan cut out hitam yang serasi dengan celananya saat minum jamu bersama miss Charm di Kota Tua Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading