Sukses

Fashion

Detail Perhiasan Menawan yang Bikin aespa Terlihat Mahal di Cannes Film Festival 2023

Fimela.com, Jakarta Kehadiran aespa di Cannes Film Festival 2023 menjadi debut girlband itu tampil di festival film dunia. aespa tampil di sesi Red Carpet 76th Cannes Film Festival untuk premiere film "La Passion De Dodin Bouffant".

Winter, Giselle, Karina, dan NingNing sukses membius awak media dan tamu undangan lainnya dengan penampilan menawan. Keempat perempuan ini dibalut dengan gaun panjang bernuansa monokrom.

Meski kenakan gaun berwarna aman, tidak membuat penampilan aespa meredup. Justru penampilan aespa tetap glamor berkat perhiasan dari Chopard.

 

Giselle

Seperti Giselle yang terlihat mengenakan anting dan dari Red Carpet Collection. Anting dengan emas putih 18 karat itu dipadukan dengan berlian 34,84 karat. Ia juga mengenakan gelang emas putih 18karat yang dipadukan dengan berlian 90,6 karat. Sementara di jarinya tersemat cincin emas putih 18 karat dengan berlian 10,06 karat yang jadi sentuhan mahal di penampilan Giselle

 

Winter

Selain Giselle, Winter juga tidak kalah menawan dengan koleksi perhiasan Haute Joaillerie Collection dari Chopard. Winter terlihat mengenakan kalung emas putih 18 karat yang memiliki batu permata safir 69,07 karat dan berlian 67,67 karat. Penampilan batu safir dan berlian juga terlihat pada set anting dan cincin yang dikenakan Winter.

 

NingNing

NingNing pun menemani Giselle untuk mengenakan koleksi perhiasan dari Red Carpet Collection. Ia memilih kalung emas putih 18 karat yang memiliki rubi berpotongan hati, berlian brilliant cut dan berlian pear-shaped. Tampilan yang sama juga terlihat pada anting-anting.

 

Karina

Karina pun tunjukkan pesona anggunnya dengan mengenakan kalung emas putih yang dipadukan dengan rubellite pear shaped 123 karat dan berlian 65 karat dari koleksi Haute Joaillerie Colletion. Koleksi Haute Joaillerie Collection lainnya yang dikenakan Karina adalah anting dan cincin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading