Sukses

Fashion

Kesamaan Model Gaun Pengantin Enzy Storia dengan Dress Saat jadi Bridesmaid Jessica Mila

Fimela.com, Jakarta Pernikahan dua sahabat seleb Jessica Mila dan Enzy Storia sukses menyita perhatian publik. Berbagai hal dari bagian pernikahan menjadi topik menarik untuk diulas. Termasuk pilihan fashion mereka yang selalu memukau.

Kami menemukan hal menarik lainnya untuk dibahas, nih, Sahabat Fimela. Kali ini datang dari potongan atau siluet dress yang dikenakan Enzy Storia saat jadi bridesmaid di pernikahan Jessica Mila sampai saat dirinya jadi pengantin.

Ada satu kesamaan, Enzy rupanya sedang memfavoritkan potongan gaun dengan bustier. Lalu bagian roknya memiliki aksen desain drapery atau kain yang dihias dengan kerut atau lipit.

Saat memakai gaun bridesmaid warna rose gold sebagai bridesmaid, gaun bustier dibuat lebih simple. Sementara saat menjadi pengantin, gaun putih gading rancangan Monica Ivena tersebut tampil ekstra dengan train dan veil mewah.

Gaun Enzy Saat jadi Bridesmaid

Gaun dengan korset juga jadi pilihan pengantin Nicola Peltz Beckham. Ia mengatakan jika korset bisa membuatnya merasa seksi sekaligus berkelas pada saat yang bersamaan.

Korset sendiri menjadi tren yang kembali digemari. Fungsinya yang dapat membentuk tubuh semakin indah dan glamor dengan cepat kembali dicintai. 

Tentu dengan desain ulang yang lebih trendi. Seperti pemakaian bustier yang bukan sebagai dalaman, tapi sebagai luaran yang menjadi pernyataan.

Memakai Kerudung 4 Meter

Monica Ivena menjelaskan tentang gaun pengantinnya yang dipilih Enzy. Gaun pengantin bersiluet ramping dengan volume sederhana dan sentuhan sulaman khas Lebanon yang jadi pola khasnya. 

“Kerudung bersulam halus sepanjang 4 meter menyelimuti pengantin. Semua detailnya membuat gaun pengantin pernikahan sangat istimewa,” ujar Monica Ivena.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading