Sukses

Fashion

Adu Gaya Gaun Jessica Mila dan Enzy Storia saat Resepsi Pernikahan yang Digelar Meriah di Bali, Siapa Paling Glamor?

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Jessica Mila dan Enzy Storia menikah dengan waktu berdekatan. Akad nikah Jessica Mila digelar terlebih dahulu pada Jumat (5/5/2023) sedangkan Enzy pada Sabtu (20/5/2023).

Tak hanya sampai di situ, Jessica Mila dan Enzy Storia juga menggelar resepi pernikahan hanya terpaut dua hari yang dilaksanakan di Bali dan mengandung para sahabat dekat.

Keduanya pun sama-sama memiliki konsep resepi outdoor dan modern. Enzy lebih dulu mengadakan resepsi di Hotel Six Senses Uluwatu pada Jumat (26/5). Sementara Jessica menyusulnya dengan agenda thanksgiving dinner di Hotel Soori pada hari ini, Minggu (28/5).

Resepsi keduanya pun dengan penuh keceriaan dari berdansa hingga ditutup dengan pesta kembang api yang meriah. Bahkan, Jessica Mila mengundang DJ internasional untuk menghibur para tamu undangan. 

Lalu bagaimana penampilan keduanya saat resepsi pernikahan di Bali? Yuk simak.

Gaun Enzy Storia

Untuk gaun pertama Enzy mengenakan gaun pernikahan off shoulder model korset warna putih dengan bawahan rok satin. Dengan siluet ramping dalam gaun kolom sederhana dengan sentuhan sulaman khas Lebanon. 

Gaun yang dibuat oleh Monica Ivena dipadukan veil bersulam halus sepanjang 4 meter yang menyelimuti pengantin dengan kelembutan. 

Sedangkan MUA Evalovira memulas wajah Enzy dengan makeup flawless namun memancarkan aura pengantin. 

Untuk gaun kedua, Enzy mengenakan gaun Yogie Pramata. Gaun tersebut menonjolkan garis leher v yang menawan dan belahan paha. Gaun tersebut juga dihiasi dengan manik-manik dan kristal yang mencerminkan keanggunan, serta bulu-bulu pada bagian rok.

Dipadukan high heelsnya.Rambut gaya ikat cepol ke belakang dengan poni kesamping dan riasan wajah flawlessnya. Mengenakan aksesori anting air drop. 

Gaun Jessica Mila

Saat resepsi di Bali, Jessica Mila memilih mengenakan gaun putih dari Jeffry Tan. Gaun tersebut memiliki layering pada bagian gaun yang dihiasi kristal sertan model bustier pada bagian atas. 

Gaun tersebut ditambah dengan organza layering pada bagian bahu. Organza layering tersebut dilepas pada acara malam hari, membuat gaun tersebut memiliki model off shoulder dihiasi kalung silver.

Dipadukan high heels dengan detail strap putih. Sama dengan Enzy, Jessica juga memercayakan MUA Evalovira untuk memoles wajahnya. Jessica nampak glam pada resep tersebut dengan rambut yang ditata rapi ke belakang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading