Sukses

Fashion

Pesona Intim dan Personal saat Kenakan Gaun Pengantin di Momen Spesial, Etiquette White Hadirkan Koleksi “La Silhouette”

Fimela.com, Jakarta Memiliki gaun pengantin yang indah dan cantik saat pernikahan tentu keinginan semua perempuan karena pernikahan menjadi momen spesial yang terjadi dalam sekali seumur hidup. Oleh karena itu, akan dipersiapkan dengan matang mulai dari tempat yang akan digunakan, makanan, undangan, hingga baju yang akan digunakan baik untuk acara pemberkatan atau akad maupun resepsi.

Etiquette White merupakan sebuah bisnis yang menyediakan gaun untuk pernikahan, pertunangan/pre-wedding, pesta sweet seventeen, maternity, dan gaun untuk ibu dengan gaya klasik, glamor, berkelas, hingga seksi. Bisnis yang berdiri sejak Agustus 2014 ini menggambarkan bentuk struktural dan sentuhan romantis dari koleksi siluetnya menunjukkan wanita halus yang memberdayakan dirinya sendiri dan orang lain dengan percaya diri.

Etiquette sendiri memiliki arti label atau tag dalam bahasa Perancis dan juga sopan santun dalam bahasa Inggris sehingga mereka mempercayai perempuan akan mengenakan gaun pengantin yang dibuat oleh Etiquette White dengan perilaku seperti itu. Dalam pembuatan gaunnya, Etiquette White selalu memastikan setiap klien mendapatkan sentuhan pribadi yang akan tercermin dalam pakaiannya. 

“La Silhouette”

Pada beberapa hari yang lalu, tepatnya 27 Mei 2023, pukul 13.00 bertepatan di Hotel St. Regis Jakarta, Etiquette White telah melangsungkan fashion show bertajuk “La Silhouette” untuk menampilkan koleksi gaun terbarunya. 

Etiquette White percaya bahwa setiap mempelai wanita harus bahagia saat momen spesialnya seperti pertunangan, pre-wedding, pernikahan, hingga ulang tahun, terlepas dari perwakilan yang terbatas dan standar kecantikan yang tidak realistis. 

Koleksi terbarunya “La Silhouette” kali ini menampilkan setelah korset yang dirancang dengan cermat dengan meningkatkan lingkar pinggang dan menonjolkan kecantikan alami. Bahan yang digunakan pada gaun ini juga memiliki kualitas yang tinggi seperti kerudung yang sangat indah dan manik-naik buatan tangan yang detail sehingga memberikan kesan mewah. 

Etiquette White berjanji untuk berkreasi menggunakan suter scuba polos, tulle, payet, dan batu Swarovski dalam pembuatan gaun pengantin sehingga setiap pengantin wanita akan tampil memukau dengan menonjolkan keunikan tubuhnya yang membentuk.

Fashion Show “La Silhouette”

Tak hanya menampilkan koleksi gaun terbarunya, tetapi Etiquette White juga dengan bangga menampilkan beberapa lukisan karya seorang seniman yaitu John Raymond yang melukis selama acara berlangsung. 

Acara fashion show yang diselenggarakan oleh Etiquette White menjamin malam yang penuh keangugunan dan kemewahan. Landasan pacu akan digunakan untuk menampilkan desain klasik dan modern yang menonjolkan keindahan lekukan, garis, dan sudut sebagai tanda bahwa kecantikan sejati tidak memiliki batas. 

Beberapa penggemar fashion, profesional industri, influencer, dan para media juga turut diundang berpartisipasi dalam acara transformatif ini seperti Adinda Thomas, Gritte Agatha, hingga Shani Amelia. 

“La Silhouette” sendiri bertujuan untuk mendefinisikan kembali dunia fashion dengan merayakan dan mengagumi semua bentuk tubuh. 

 

*Penulis: Fani Varensia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading