Sukses

Fashion

Nagita Slavina Kenakan Dress Kuning Senilai Rp4 Jutaan saat Sambut Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo NCT di Rumah Barunya

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja menyambut kehadirian NCT DoJaeJung (Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo) di rumah barunya. Sultan Andara tersebut pun mengajak member NCT tersebut berkeliling ke rumahnya. 

Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo dibuat terpukau saat berkunjung ke rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara. Raffi Ahmad pun mengajak ketigan menaiki lift di rumahnya dan disambut oleh Nagita serta Rayyanza. Jungwoo sampai menutup mulutnya karena tak menyangka di rumah itu ada lift.

Lalu ketiganya pun diajak melihat kamar Rafathar dan Rayyanza yang dilengkapi perosotan dan ayunan di dalamnya. Lagi-lagi ketiganya dibuat terheran-heran .Tak hanya itu, member NCT di bawah SM Entertaiment ini juga diajak melihat koleksi tas mahal Nagita Slavina dan kamar mewah pasangan itu hingga koleksi mobil dan motor mewah Raffi. 

Jungwoo mengeluarkan celoteh ingin menjadi anak keluarga Raffi san Nagita. Sampai-sampai Jungwoo memanggil mereka dengan sebutan ayah dan ibu.

"Oh my god, father and mother, wow. Sangat mewah," kata Jungwoo

Namun ada hal kocak, saat Rafathar salim kepada Jaehyun dan memberitahu para member NCT bahwa inilah tradisi di Indonesia. Rafathar mencium tangan Jaehyun. Namun Jaehyun tidak langsung melepaskan tangan Rafathar dan balik salim sambil menunduk.

Busana yang dikenakan Nagita Slavina

Saat bertemu Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo, Raffi tampil mengenakan kemeja hitam lengan panjang dipadukan celana kotak-kotak. 

Sedangkan Nagita Slavina memilih mengenakan dress kuning berkrah v ncek yang dilengkapi kancing depan, kedua kantung depan, dan belt kainnya.

Dress yang diberi nama Ellen Von Shirt Dress ini dari brand The Story Of seharga Rp4.250.000z Melengkapi penampilannya dengan perhiasaan lengkap, mulai dari anting-anting, kalung, dan cincin.

Ia pun mengikat rambutnya setengah tanpa poni. Dengan merias wajahnya menggunakan lipstik merah serta blush on pinknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading