Sukses

Fashion

Enzy Storia Kenakan Outfit Kasual Minimalis dengan Harga Maksimalis Saat Honeymoon di Bali

Fimela.com, Jakarta Enzy Storia kini tengah menikmati honeymoon bersama suami tercinta, Maulana Kasetra. Memutuskan untuk tidak keluar negeri, Enzy Storia memilih Bali sebagai destinasi honeymoon.

Menginap di Mandapa A Ritz Carlton Reserve Ubud, Enzy Storia dan Maulana Kasetra melakoni banyak aktivitas menarik. Suasana tenang di Ubud membawa pasangan suami istri baru ini benar-benar menikmati setiap momen bersama.

Sebagai pasangan suami istri, Enzy Storia dan Maulana Kasetra terlihat kompak selama honeymoon. Dari sejumlah foto yang diunggah Enzy di Instagram pribadinya, ia dan suami kompak dengan dresscode berwarna netral.

Yakni memadukan warna khaki dan putih sebagai warna yang fashionable pada outfit yang dikenakan. Enzy Storia kenakan sleeveless berwarna khaki yang dipadukan dengan celana panjang linen putih yang nyaman.

 

Harga outfit Enzy

Meski kenakan outfit kasual yang nyaman, Enzy Storia melengkapi OOTD-nya dengan outfit mahal Chanel. Enzy memiliki kenakan tas Chanel 22 yang diperkirakan dibanderol dengan harga Rp106jutaan untuk ukuran yang besar. Selain itu, Chanel Sandal Dad in Black Caviar yag diperkirakan dibanderol dengan harga Rp25jutaan.

Senada dengan sang istri, Molen pilih padukan t-shirt dan kemeja putih dengan celana khaki. Sneakers putih yang dikenakannya bikin penampilan Molen terlihat sedikit formal.

 

Komentar warganet

Banyak warganet yang mengomentari penampilan Enzy Storia dan Maulana Kasetra pasca menikah. Termasuk saat momen honeymoon kali ini. Dikenal sebagai aktris dan presenter yang punya gaya tertawa khas, Enzy Storia justru dinilai terlihat tegang oleh warganet saat berfoto berdua dengan sang suami.

"slide pertama muka tegang amat njettt," kata seorang warganet.

"Ciee sekarang outpitnya bisa couplean 😁," kata warganet yang mengomentari kekompakkan Enzy Storia dan Molen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading