Sukses

Fashion

Kinnas Batik Mengusung Kebanggaan Batik Sebagai Warisan Nusantara Sambil Memancarkan Elegansi Modern

Fimela.com, Jakarta Kinnas Batik, merek terkenal yang dikenal dengan Batik Cap Asli Cirebon, sedang mencuri perhatian dalam industri fashion dengan menampilkan kreativitas ekonomi dan kebanggaan yang terkait dengan warisan batik Indonesia tradisional. Dengan visi untuk menggabungkan elegansi dan modernitas, Kinnas Batik telah menjadikan dirinya sebagai pesaing utama dalam lanskap fashion masa kini.

Menurut Devi Masarah, selaku Head of Marketing Kinnas Batik, Kinnas Batik berupaya untuk meredefinisikan persepsi tentang batik sebagai pernyataan fashion yang abadi dan serbaguna. Dengan menyoroti potensi ekonomi industri kreatif dan menekankan signifikansi budaya batik sebagai warisan nasional, Kinnas Batik bertujuan untuk menginspirasi rasa kebanggaan dalam menggunakan batik di luar acara-acara formal.

 

Batik sebagai simbol warisan budaya

"Batik adalah lebih dari hanya busana tradisional; ia adalah simbol dari warisan budaya kita yang kaya dan perwujudan dari ekonomi kreatif kita," ungkap Devi Masarah. "Kinnas Batik berusaha untuk memperlihatkan elegansi dan modernitas batik, memungkinkannya bersaing dalam industri fashion yang terus berkembang."

Salah satu aspek unik dari Kinnas Batik adalah komitmennya terhadap inklusivitas. Merek ini melayani semua ukuran, dari yang kecil hingga besar, dengan menggunakan bahan dan pola yang khusus dirancang. Kinnas Batik dengan tegas meyakini bahwa fashion haruslah dapat diakses dan memberdayakan setiap wanita, merangkul keragaman dan merayakan keunikan individu.

Konsep khusus dalam ciptakan sebuah karya

Devi Masarah menekankan, "Konsep dan posisi kami berfokus pada menciptakan pakaian batik untuk wanita yang melampaui batasan ukuran. Dengan kain dan desain khusus kami, wanita dari segala ukuran dapat merasa percaya diri dan bergaya dalam karya-karya kami."

Selain itu, Kinnas Batik bertujuan untuk mengubah persepsi konvensional bahwa batik hanya diperuntukkan untuk acara khusus. Merek ini mendorong orang-orang untuk merangkul batik sebagai pilihan fashion sehari-hari, baik itu untuk nongkrong santai, bekerja, atau pergi ke mal. 

Kinnas Batik menawarkan beragam desain yang dengan sempurna menggabungkan motif-motif batik tradisional dengan gaya kontemporer, memungkinkan individu untuk mengekspresikan gaya pribadi mereka sambil menghargai warisan budaya.

Devi Masarah menyimpulkan, "Kami ingin orang-orang bangga memakai batik dan memperlihatkan gaya mereka dalam berbagai situasi. Dengan Kinnas Batik, Anda dapat terlihat stylish sambil menikmati aktivitas sehari-hari seperti nongkrong dengan teman-teman atau pergi ke mall”

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading