Sukses

Fashion

Adu Gaya Duo Human Chanel Park Seo Joon dan Jennie BLACKPINK yang Terlihat Lebih Akrab

Fimela.com, Jakarta Park Seo Joon dan Jennie BLACKPINK kembali bertemu di pertunjukkan Chanel yang berlangsung di Tokyo, Jepang. Dalam pertunjukkan Metiers D Art 2022/2023, duo human Chanel itu terlihat lebih akrab dibandingkan saat bertemu di Paris Fashion Week.

Tanpa ada rasa canggung, Park Seo Joon dan Jennie BLACKPINK terlihat mengabadikan momen bersama. Keduanya terlihat lebih akrab dan luwes saat harus foto berdua.

 

Park Seo Joon

Park Seo Joon tampil necis dengan outfit yang simple. Ia memadukan t-shirt putih dengan cardigan tweed yang khas dari Chanel. Celana jeans yang dikenakan jadi sentuhan kasual lainnya dari penampilan Park Seo Joon.

Terlihat lebih fashionable, Park Seo Joon meramaikan penampilannya dengan beberapa aksesori. Seperti dua kalung yang ditumpuk, gelang rantai, hingga belt rantai.

 

Jennie BLACKPINK

Sementara itu, Jennie BLACKPINK kenakan mini dress hitam dengan siluet cape. Mini dress ini merupakan bagian dari koleksi Chanel Fall Winter 2023/2024. Dipadukan dengan headpiece mirip tudung dan mini handbag belogo Camelia.

Jennie BLACKPINK melengkapi penampilannya dengan stocking berenda warna putih dan sarung tangan kulit yang khas. Choker Camelia berwarna hitam tunjukkan pesona khas human Chanel.

 

Sebagai pengisi acara

Jennie BLACKPINK sendiri tidak hanya sekadar hadir sebagai brand ambassador Chanel. Melainkan juga menjadi pengisi acara di acara pertunjukkan tersebut.

Jennie tampil dengan gaya khas 80an mengenakan mini long sleeve dress berlogo monogram Camelia berwarna hitam putih. Penataan wavy hair khas 80an jadi sentuhan jadul pada penampilan Jennie BLACKPINK.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading