Sukses

Fashion

Tampilan Erina Gudono Dampingi Kaesang yang Jadi Sorotan, Padukan Etnik dan Heels Mahal

Fimela.com, Jakarta Erina Gudono nampak setia mendampingi sang suami, Kaesang Pangarep di hampir segala kegiatan. Terbaru, finalis Puteri Indonesia 2022 itu kembali terlihat mendampingi Kaesang Pangarep dalam sebuah acara di kawasan BSD City, Tangerang Selatan.

Dalam acara yang juga dihadiri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu, penampilan Erina Gudono cukup mencuri perhatian. Erina Gudono tampil elegan dengan dominasi etnik.

Erina Gudono kenakan kemeja putih yang dipadukan dengan korset dan rok etnik. Sentuhan selendang dengan motif serupa menjadi penutup penampilan Erina Gudono.

Outfit etnik yang dikenakan Erina Gudono merupakan rancangan dari desainer Indonesia, Wilsen Willim. Outfit ini tidak hanya sebagai satuan look melainkan sebagai koleksi couple. Tak heran jika Kaesang Pangarep pun mengenakan outfit bermotif senada.

 

Tampil dengan outfit couple-an

Outfit yang dikenakan Kaesang Pangarep merupakan kemeja yang memiliki potongan kerah batik hingga dada dengan motif senada. Dipadukan dengan celana panjang hitam yang formal

Tak hanya tampil couple dengan busana senada, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep juga terlihat kompak dengan sepatu high end dari merek Fendi. Erina Gudono memilih heels bernuansa krem sebagai paduan busananya.

 

Sama-sama kenakan sepatu Fendi

Heels Fendi dari koleksi Colibri Pink itu memiliki slingback yang cantik dengan enamel emas dan ujung yang runcing. Pita elastis, sisipan karet pada sol, dan bantalan empuk bikin nyaman digunakan untuk waktu yang lama. Mengutip dari laman Fendi, heels cantik ini dibanderol dengan harga Rp18,5jutaan.

Sementara, Kaesang Pangarep memiliki loafers dari Fendi untuk tampil formal namun nyaman. Adalah O'Lock Driving Loafers berwarna hitam dengan hardware emas di bagian depan. Loafers ini dibanderol dengan harga sekitar Rp11jutaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading