Sukses

Fashion

Gemasnya Penampilan Ameena Kenakan Dress Serasi dengan Aurel Hermansyah saat Menyambut Jenis Kelamin sang Adik

Fimela.com, Jakarta Saat ini usia kehamilan Aurel Hermansyah sudah memasuki bulan keempat. Di bulan-bulan ini biasanya jenis kelamin sang cabang bayi sudah bisa diketahui melalui USG. 

Untuk itu, keluarga besar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun menggelar Gender Reveal Baby A Number 2 sekaligus pengajian empat bulanan pada Senin (5/6/2023). Acara ini pun dihadiri oleh keluarga besar keduanya, dari Anang-Ashanty, Krisdayanyi, hingga keluarga Gen Halilintar. 

Ameena anak pertama dari Atta dan Aurel pun tampil menggemaskan. Menyambut gender sang adik, Ameena tampil mengenakan dress dari Asky Febrianti.

Dress Ameena memiliki detail atasan berbordir lengan pendek warna putih dengan bawahan ruffle warna pink dan biru. Ia pun mengenakan ballet shoes pink berpita dan kaos kaki putihnya. Rambut tipisnya dikuncir dua dilengkapi hair clip yang membuat menggemaskan.

Dress yang dikenakan Ameena pun kompak dengan sang ibunda, Aurel. Perbedaannya hanya pada atasan, Aurel menambahkan organza abu-abu di bagian atas pakaian yang serasi dengan kerudungnya. Aurel juga memoles wajahnya mengenakan blush on coral, lipstik fushcia, serta bulut mata tebal dengan alis on fleeknya.

Acara Gender Reveal

Sama seperti Gender Reveal biasanya, keluarga pun membagikan tim cowok atau cewek. Tim cowok ditandai dengan pakaian warna biru sedangkan tik cewek ditandai dengan pakaian warna pink.

Ashanty dan Arsy mengenakan pakaian serba pink yang menandai mereka sebagai tim cewek. Sementara itu, Anang, Krisdayanti, Azriel, ibunda Atta mengenakan pakaian biru yang menandangkan tim cowok. Dan ternyata, hasilnya sesuai dengan prediksi Ameena. Sebuah kotak berukuran cukup besar disiapkan. Hasil usg soal jenis kelamin adik Ameena rupanya tersimpan di dalamnya.

Hasilnya, anak kedua Atta dan Aurel diprediksi berjenis kelamin perempuan. Diperkirakan akan lahir pada November 2023 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading