Sukses

Fashion

6 Pesona Putri Ariani Penyanyi Jogja Pukau Publik America’s Got Talent, Tampil Sempurna Kenakan Hijab

Fimela.com, Jakarta Setelah keluar menjadi pemenang Indonesia's Got Talent pada 2014, Putri Ariani kembali menunjukan suara emasnya di America’s Got Talent 2023. Kerja kerasnya pun membuahkan hasil, ia langsung mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell. 

Namanya pun langsung tranding, sebab Putri Ariani menunjukan jika penyanyi tunanetra juga tetap bisa berprestasi bahkan di ajang internasional. Perempuan asal Yogyakarta ini saat naik ke atas panggung didampingi sang ayah. 

Perempuan berusia 17 tahun ini juga bernyanyi sambil bermain piano. Ia membawakan lagu ciptaannya sendiri sambil bermain piano yang berjudul ‘Loneliness’ dan lagu Elton John berjudul ‘Sorry Seems to Be the Hardest World’,Lahir pada 31 Desember 2005.

Anak sulung dari pasangan Reny Avianty dan Ismawan Kurnianto ini lahir di kala usia kandungannya masih enam bulan. Sang ibu memberitahu bahwa Putri adalah seorang difabel yaitu tunanetra total.

Selama kehamilan sang ibu mengalami plasenta previa, kondisi ini seluruh plasenta menutupi mulut rahim.Oleh karenanya, Putri Ariani tidak bisa melihat sejak usia tiga bulan karena mengidap ROP atau Retina of Prematur.

Meski memiliki kekurangan, Putri tetap menunjukan prestasi hingga selalu tampil sempurna berhijab. Berikut tampilannya. 

Saat menunjukan suara emasnya di America’s Got Talent 2023, Putri tampol dengan kerudung putih, baju lengan panjang bergaris. Dipadukan blazer hitamnya.

Ia juga tampil dengan jaket birunya sebelum bernyanyi di America’s Got Talent 2023.

Putri mengenakan kerudung hitamnya, memadukannya dengan inner lengan panjang bergaris, dipadukan puter dress denim dan long blazer pinknya.

Ia juga tampil earth tone dengan dress coklat dan outer keemasannya, serasi dengan warna kerudungnya.

Bersama Boyz II Men, Putri tampil serba hitam mengenakan kerudung, inner, dan blazer nya.

Bersama Sandra Dewi, Putri tampil elegan dengan atasan organza berbordir warna biru dipadukan kerudung putihnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading