Sukses

Fashion

Diary Fimela: Kisah Sukses Arj88 Store, Berhasil Jadi Destinasi Fashion Terjangkau para Pria

Fimela.com, Jakarta Arj88 Store merupakan jenis usaha yang bergerak dibidang fashion pria, menjual berbagai macam jenis produk seperti kaos, kemeja, jaket, celana dan topi. Memberikan harga yang terjangkau dengan kualitas terbaik dibandingkan brand lainnya menjadi fokus utama Arj88 Store. T-shirt Basic dan bermotif menjadi salah satu produk terlaris. 

Brand Arj88 Store terbentuknya itu sendiri dilatarbelakangi oleh owner yang pada tahun 2016 ingin mendapatkan pendapatan lebih dari pekerjaannya dengan mencoba terjun berjualan di bidang fashion. Berdiri pada tahun 2016 sampai saat ini sudah 7 tahun. Diawali dengan menjual kaos dengan harga yang terjangkau yang pas dikantong anak muda serta di dukung dengan sistem COD. Hal tersebut dilakukan owner dengan tujuan agar dapat menjangkau customer secara langsung dan mempermudah customer untuk melihat kualitas barang tersebut. Dengan mengikuti Trend terkini Arj88 Store dapat berkembang dan mampu bersaing dengan brand-brand lainnya. 

Memiliki 12 cabang

Arj88 Store ada 12 cabang yang terbagi di beberapa wilayah diantaranya Denpasar, Badung, Klungkung, Gianyar, Tabanan dan Singaraja. Offline Store kami buka dari jam 10.00 – 22.00 Wita. Selain itu Arj88 Store juga ada online store yang bisa di cek : Shopee : @arj88store Tiktok : @arj88store 

“Memang kita ketahui banyak sekali brand-brand diluaran sana yang juga bergerak dibidang fashion pria, Namun yang membedakan Arj88 Store dengan brand lainnya pastinya dari desain yang selalu mengikuti trend terupdate serta memberikan desain-desain menarik yang cocok untuk anak muda di Indonesia. Selain itu dari segi harga Arj88 Store memberikan harga yang terjangkau dengan bahan yang berkualitas.” tutur Dewa Sukra sebagai Manager Marketing Arj88. 

Arj88 Store menyediakan produk dari atasan, aksesoris sampai bawahan diantaranya mulai dari T- shirt, semua jenis Outer, Kalung , Topi, Kaos Kaki, Sepatu dan sejenisnya. 

Arj88 Store terus memberikan kualitas yang terbaik serta menerima masukan atau kritikan dari customer agar menjadi lebih baik dan dapat membuat customer tetap memilih Arj88 Store sebagai pilihan fashion terbaiknya. 

Dalam menjalani suatu bisnis pastinya ada tantangan yang dihadapi Arj88 Store dimana banyaknya diluaran sana yang melakukan duplikat produk dengan desain yang sama tetapi dengan harga serta kualitas yang jauh dari standar kami. Arj88 Store mengatasi hal tersebut dengan cara terus menjaga kualitas dan mengeluarkan inovasi-inovasi baru sesuai dengan trend yang ada. 

Hadirkan produk berkualitas, harga terjangkau

Banyak customer memberikan testimoni dimana salah satunya Aditya mengatakan “Toko yang amanah dan bagus. Produk dengan harga terjangkau tetapi kualitas memuaskan. Desain nya juga kekinian dan trendy. Tidak Mengecewakan mantap lah” . Ada juga customer lainnya Yuda berkata “Banyak produk yang tersedia dan kekinian. Harganya Terjangkau, kuliatas bahannya oke dan dapat paperbag juga. Di dukung juga dengan tempatnya sangat nyaman, pelayanannya sangat ramah rekomended banget deh” 

. Selain itu ada juga customer perempuan tia septian berkata “Produk lokal brand keren dan kekinian” Srita juga mengatakan “Desain produk yang kekinian , bahan yang berkualitas dan harga terjangkau untuk produk pria.” 

Arj88 Store berharap dapat terus memberikan kualitas yang terbaik, harga yang terjangkau untuk anak muda di Indonesia serta tetap menjaga kepercayaan dan kepuasaan pelanggan. 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading