Sukses

Fashion

8 Potret Prewedding hingga Bridal Shower Transgender Korea Selatan Choi Han Bit yang Putuskan Menikah, Kenakan Berbagai Gaun Indah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi, aktor, dan model transgender Choi Han Bit mengumumkan akan menikah pada 18 Juni di kampung halamannya, Gangneung. Ia pun dikabarkan akan menikah dengan Choi Tae Il. 

Transgender Choi Han Bit memulai debutnya melalui Kontes Supermodel SBS. Sementara itu, Choi Han Bit pertama kali mendapatkan ketenaran saat masih menjadi mahasiswa di Korea National University of Arts yang bergengsi saat tampil di Korea's Next Top Model.

Selain kecantikan, bakatnya di dunia musik membuat Choi Han Bit terjun bersama grup musik korea, Mercury.  Kabar pernikahan transgander berusia 35 tahun ini tentu mencuri perhatian banyak khalayak.

Diketahui sejak kecil, Han Bit yang terlahir sebagai laki-laki selalu bercita-cita menjadi seorang model. Ia mengakui bahwa selama kariernya, dia telah menghadapi banyak diskriminasi di dunia modeling. 

Lalu bagaimana penampilan Choi Han Bit saat prawedding? Berikut ulasannya.

Memutuskan menikah, Choi Han Bit pun melalukan sesi prawedding bersama sang calon suami. Nampak ia mengenakan gaun dengan train yang panjang. @choi_tea_il

Dalam prewedding tersebut, Han Bit mengenakan beberapa gaun seperti gaun putih indah lengkap dengan veilnya. @choi_tea_il

Gaun tersebut cukup indah memiliki detail bunga mawar pada baguan bawahnya. Dengan rambut Han Bit yang terurai.

Nampak ia pun mengenakan gaun putih off shoulder lengkap dengan veil dan mahkota untuk hiasan rambutnya.

Gaun berikutnya memiliki model backless dengan ball gown dihiasi bordiran. Ia pun nampak mengenakan mahkota

Prewedding berikutnya, Han Bit nampak mengenakan mini dress hitam off shoulder dengan rambut yang ditata rapi ke belakang.

Han Bit pun mencoba gaun pernikahannya dengan model off shouler heart neck hitam dengan bagian bawah plisket.

Tak lupa, para sahabat pun memberikan kejutan bridal shower. Han Bit mengenakan dress putih spaghetti strap lengkap dengan mahkota dan gelar mawarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading