Sukses

Fashion

Anti Ribet, Begini Penampilan Kylie Jenner Saat Hadiri Wisuda Kelulusan Pra-TK Putrinya

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner baru saja merayakan kelulusan pra-TK putrinya, Stormi yang berusia 5 tahun dengan membagikan foto ibu-anak yang manis di Instagram. Dalam foto tersebut, Kylie berjongkok di samping Stormi memeluknya dengan satu tangan dan memegang buket mawar merah muda di tangan lainnya.

"Gadis manisku lulus pra-k hari ini," tulis Kylie pada Instagramnya. 

Lalu bagaimana penampilan Kylie Jenner dan Stromi saat momen wisuda kelulusan tersebut? Kyline tampil anti ribet saat perayaan kelulusan. Kylie memilih look formal namun tetap kasual, dengan mengenakan atasan blazer hitam oversize yang dipadukan tshirt putih sebagai inner.

Untuk bawahnnya, ia memilih mengenakan celana denim panjang.Rambut hitamnya pun dibiarkan terurai, dan melengkapi penampilan dengan anting-anting. Serta cincinnya. 

Riasan wajah pun tak berlebihan, ia memoles natural wajahnya. Terlihat ia mengenakan lipstik nude, high lighter dan riasan mata natural hanya terlihat alis yang on fleek.

Sementara itu, Stromi mengenakan dress putih lengan panjang brokat ditambah dengan belt kain hitamnya. Rambutnya keritingnya pun dikuncir belakang sangat rapi. 

Kolom komentar Instagram Kylie dibanjiri dengan komentar  dari teman-teman seperti Hailey Bieber, yang menulis, "gadis dewasa" dan teman keluarga lama Malika Hajj, yang menambahkan, "Selamat, gadis manis Stormi."

Kylie berbicara tentang menjadi seorang ibu

Bintang Kardashians salah satunya Kyline Jenner tidak asing dengan berbagi momen besar dengan anak-anaknya di media sosial sekecil apa pun.Selama bertahun-tahun, Kylie sering berbicara tentang kehidupannya sebagai seorang ibu, termasuk apakah mungkin ada lebih banyak anak di masa depannya.

"Saya tidak punya angka dalam pikiran saya," kata pendiri Kylie Cosmetics kepada Homme Girls dalam sebuah wawancara yang diterbitkan 18 April.

“Sungguh suatu berkah bahwa saya dapat hidup dan mengalami begitu banyak kehidupan di usia yang begitu muda,”lanjutnya.

“Saya punya dua anak, saya 25 tahun. Sejujurnya. Saya tidak pernah lebih bahagia. Seiring bertambahnya usia, saya semakin menghargai hidup saya, keluarga saya, teman-teman saya, dan memiliki semua kesempatan ini,” paparnya.

Dan dalam hal kecantikan, Kylie juga berbagi bahwa menjadi ibu telah memengaruhi cara dia memandang dirinya sendiri  terutama jika menyangkut putrinya.

"Saya melihat fitur saya pada putri saya dan putra saya sekarang. Tetapi kalian tahu, putri saya mirip dengan saya. Saya dapat melihat kecantikan saya dalam dirinya, dan itu membuat saya lebih mencintai diri saya sendiri,” tutupnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading