Sukses

Fashion

Global Menswear Ambassador Pertama FENDI, Nicholas Galitzine Jadi Wajah Kampanye Iklan Koleksi Men FW23/24

Fimela.com, Jakarta Untuk musim gugur/musim dingin 2023-2024, FENDI merilis koleksi pria lewat kampanye pertama di seluruh dunia. Kampanye ini menampilkan aktor Nicholas Galitzine sebagai Global Menswear Ambassador pertama dari brand ini. Kampanye ini semakin mempererat hubungan antara Nicholas Galitzine dengan FENDI. Setelah kehadirannya di acara hari jadi Baguette ke 25 di New York pada September 2022 lalu dan show musim gugur/musim dingin untuk koleksi pria 2023-2024 di Milan pada Januari lalu, ini merupakan kemunculan kembali Nicholas.

Nicholas juga baru-baru ini menjadi pemeran utama pria dalam film 'Purple Hearts' di Netflix. Ia juga akan membintangi 'Red, White & Royal Blue' bersama Taylor Zakhar Perez, 'The Idea of You' bersama Anne Hathaway, dan serial 'Mary & George' bersama Julianne Moore. Koleksi busana pria untuk musim FW2023-24 dari FENDI ini dirancang oleh Silvia Venturini Fendi, sebagai Artistic Director of Accessories and Menswear FENDI. Video dan foto dari kampanye ini merupakan arahan kreatif dari seniman multifaset asal Italia Nico Vascellari.

Berbagai tampilan dan koleksi aksesorinya yang khas ditangkap dalam suasana FENDI-scoteque. Suasananya digambarkan nyaman, seksi, dan sejuk, karena studi utamanya adalah tentang kenyamanan yang canggih, kemewahan sehari-hari, dan keanggunan dari yang tak terduga. Koleksi ini merayakan ciri khas material FENDI, yaitu kasmir bermuka dua dan bisa dibalik, kulit yang direkayasa, dan sutra jacquard yang diterangi oleh warna perak bola disko, nila, dan ungu. Pakaian luar bermain melawan sensualitas rajutan yang lesu dan kemeja yang didekonstruksi, seperti mempertanyakan batas utilitas dan kecerdasan.

Nicholas Galitzine untuk kampanye FENDI Men's Fall/Winter 2023-2024

Ritsleting O'Lock, mantel selimut, dan kasmir bergaris ponco, mantel double-breasted yang menampilkan kerah satin, keliman berpohon, atau aplikasi metalik bertebaran menawarkan kemurnian dan kekakuan di tengah siluet berlapis. Tekstur Melange di mana-mana, mulai dari jersey bulu unta, hingga kain flanel wol Shetland, shearling yang disemprotkan, dan bulu FF, efek bayangannya menciptakan sentuhan akhir antik pada kulit yang diberi lilin dan mengkilap atau denim yang diwarnai berlebihan.

Motif astuccio FENDI yang menghilang ke dalam abstraksi geometris, ditata ulang sebagai FENDI Shadow, logo yang lebih besar dan ditenun di syal mohair dan selimut. Koleksi aksesorinya diresapi dengan kemewahan yang menyenangkan, mengeksplorasi formalitas hibrida musim ini dengan presisi tinggi. Peekaboo dan Baguette Soft Trunk berevolusi dengan efek bayangan FF Eclissi pada monogram ikonis FENDI. Sedangkan Baguette menggunakan kulit hitam dengan kantong serba guna.

Tas FENDI After hobo yang baru dihadirkan dengan kulit ungu. Ransel Chiodo yang baru memiliki tali ergonomis berporos pada engsel metaliknya, menciptakan pernyataan desain futuristik saat dipasangkan dengan kulit hitam FENDI Shadow. Ini juga menegaskan Baguette Soft Trunk berwarna perak metalik. Alas kaki, termasuk sepatu boots tumit Kuba dipahat dengan tumit berlogo F yang berlubang. Sepatu kets FENDI Flow memiliki detail scuba, jala, dan transparan.

Nicholas Galitzine untuk kampanye FENDI Men's Fall/Winter 2023-2024

Koleksi ini dirancang oleh Delfina Delettrez Fendi sebagai Artistic Director of Jewelry FENDI. Perhiasannya menginterpretasikan FENDI Shadow pada manset berukir, rantai, dan liontin persegi. Motif F yang saling bertautan membuat anting-anting liontin dan kalung rantai bergambar. Perangkat O'Lock menghiasi jam tangan bulat baru dengan dial ganda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading