Sukses

Fashion

Memiliki Pesona yang Luar Biasa, Cha Eun Woo Didapuk Jadi Regional Brand Ambassador Skechers

Fimela.com, Jakarta Memiliki Pesona yang menawan dan citranya yang penuh gaya, membuat bintang K-Pop Cha Eun Woo terpilih sebagai brand ambassador regional Skechers. Nantinya, ia akan muncul dalam kampanye peluncuran koleksi baru di seluruh pasar utama Asia Pasifik.

Cha Eun Woo menjadi brand ambassador mencakup tujuh pasar utama di Asia Pasifik untuk Skechers: Indonesia, Singapura, Hong Kong, Makau, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam.

“Saya merasa terhormat dan senang dinobatkan sebagai brand ambassador regional Skechers yang baru. Sepatu adalah bagian penting dalam hidup saya, tidak hanya sebagai fashion statement, tapi juga karena saya senang menari dan berolahraga. Desain inovatif dan serbaguna dari Skechers nyaman dan mencerminkan gaya saya yang sebenarnya Saya tidak sabar untuk berbagi penampilan Skechers favorit saya dengan semua orang, dan saya harap kamu menikmatinya sama seperti saya!" kata Cha Eun-woo.

David Weinberg, Chief Operating Officer Skechers menyampaikan Skechers percaya kolaborasi ini adalah investasi dalam bisnis untuk menjangkau konsumen baru, memaksimalkan bisnis dan semakin memantapkan brand kami sebagai pemimpin dalam alas kaki yang nyaman dan inovatif.

“Memiliki Cha Eun-woo yang terkenal dan sangat disukai sebagai brand ambassador kami di banyak pasar utama Asia kami adalah bukti keyakinan kami akan peluang pertumbuhan yang berjalan di wilayah ini , ”kata David Weinberg.

Cha Eun Woo akan muncul di berbagai kampanye

Martina Harianda Mutis, Brand Marketing General Manager PT. Map Aktif Adiperkasa mengatakan pembawaan yang disukai dan watak kepribadiannya yang alami sangat cocok untuk Skechers. Dengan popularitas internasional Eun Woo, talenta yang luar biasa, dan dorongan yang dimilikinya, kemitraan ini akan semakin meningkatkan brand Skechers, kedekatan konsumen yang lebih muda dengan produk kami, serta posisi kami di pasar sebagai pemimpin dalam sepatu berteknologi yang mengedepankan kenyamanan.

“Kami sangat senang memiliki Cha Eun Woo sebagai brand ambassador baru kami. Kami optimis bahwa tahun 2023 adalah babak ritel baru dan peluang bagi Skechers Indonesia untuk memelopori produk, aktivitas, dan acara baru yang lebih menarik bagi konsumen kami,” paparnya.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, Eun-woo akan muncul dalam beberapa kampanye pemasaran, termasuk Skechers Hands Free Slip-ins™, Skechers Sport® Court, Skechers Foamies®, Skechers Workout Walker™, dan Skechers Apparel (Gaya Hidup dan Performa).

Di Indonesia, Skechers tersedia di 108 toko fisik dan toko e-commerce melalui website. Campaign baru musim ini berfokus pada merayakan identitas yang otentik —menjadi diri sendiri dan selalu merasa percaya diri serta nyaman dengan siapa dirimu dan apa yang dimiliki. Ini juga mencontohkan nilai dan komitmen Skechers untuk menawarkan sepatu dengan kualitas terbaik, lengkap dan nyaman kepada konsumen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading