Sukses

Fashion

Kenakan Gaun Mirip, Nia Ramadhani Disebut Kendall Jenner Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner selalu menampilkan penampilan memukau dan berkesan lewat apa yang ia kenakan. Misalnya saja, saat hadir di Met Gala 2021 ia tampil memukau dengan gaun kristal tipis yang memberi penghormatan kepada Audrey Hepburn.

Sebagai ikon fashion sejati, Kendall Jenner pun menginspirasi banyak orang lewat apa yang ia kenakan. Salah satunya ialah artis tanah air Nia Ramadhani.

Dalam unggahan Instagram pribadi Nia Ramadhani, ia mengenakan gaun mirip yang dikenakan Kendall Jenner di Met Gala tahun 2021. Tak hanya gaun, gaya rambut Nia juga mirip model papan atas tersebut.

Beberapa komentar menyebutkan jika Nia Ramadhani mirip dengan Kendall Jenner. 

“Aku kira Kendall Janner,” tulis komentar di akun Instagram Nia. 

Lalu, “Kendall Janner versi Indo,” tulis netizen lainnya. 

Lalu bagaimana penampilan Nia yang mengenakan busana hingga gaya rambut mirip Kendall Jenner? Yuk intip.

Gaun

Gaun Kendall dibuat khusus oleh Matthew Williams, dengan model bodysuit nude yang dihiasi dengan kristal berkilau dan bintang perak, menciptakan efek mempesona. Gaun itu juga memiliki fringed sleeves dan korset warna nude.

Sedangkan Nia Ramadhani, tampil dengan siluet gaun yang mirip. Dengan model berdada rendah, gaun dilapisi payetan. Yang berbeda hanya gaun Nia tidak transparan seperti milik Kendall.

Aksesori

Jenner melengkapi penampilannya dengan crystal choker yang serasi serta nude thong heelsnya. Ia pun tidak mengenakan aksesori lainnya seperti anitng-anting.

Sementara itu, Nia juga tampil mengenakan choker. Namun, Nia menambahkan anting-anting model air dropnya. 

Gaya rambut dan riasan wajah

Untuk gaya rambut, Kendall maupun Nia sama-sama merapihkan rambutnya ke belakang dengan gaya updo ramping yang menyerupai gaya rambut chic Hepburn. Lalu untuk riasan wajah, Kendall tampil dengan makeup flawless namun tetap mempesona.

Sedangkan, Nia tampil lebih glam dengan highlighter di pipi, lipstik nude, serta alis on fleek. Wajah memesona Nia pun dipoles oleh tangan handal MUA Barry Irawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading