Sukses

Fashion

Beda Gaya Dua Mantu Presiden Jokowi, Erina Gudono dan Selvi Ananda saat Menyaksikan Pertandingan Indonesia Lawan Argentina

Fimela.com, Jakarta Menantu Jokowi, Erina Gudono dan Selvi Ananda kerap kali mencuri perhatian lewat penampilannya disetiap kesempatan. Keduanya pun kerap terlihat mendampingi suami masing-masing.

Selvi Ananda mendampingi Gibran Rakabumi, sedangkan Erina selalu terlihat bersama Kaesang disetiap kesempatan. Terbaru, kedua pasangan ini pun menyaksikan laga Persis Solo VS Jeonbok Hyundai Motors yang digelar di Staidon Manahan Solo.

Selvi dan Erina pun kompak m mengenakan jersey Persis Solo yang dipadukan dengan celana panjang. Keesokan harinya, Selvi dan Erina pun terbang ke Jakarta untuk menyaksikan pertandingan FIFA Matchday antara Tim Nasional Indonesia melawan Tim Nasional Argentina.

Selain bersama sang suami, keduanya pun duduk di kursi VIP bersama  Presiden RI Jokowi bersama Ibu Iriana Jokowi. 

Lalu bagaimana penampilan kedua mantu Jokowi ini? Yuk kita simak

Beda Gaya Erina Gudono dan Selvi Ananda

Saat menyaksikan pertandingan Indonesia lawan Argentina, Erina mengenakan jersey Timnas Indonesia warna merah yang serasi dengan Kaesang.

Nampak Erina memadukannya dengan celana hitam. Serta rambut panjang yang terurai tanpa poni. Dengan riasan natural serta mengenakan lipstik merah matte yang on point.

Sementara itu, Selvi Ananda memilih mengenakan atasan hitam lengan panjang dipadukan celana putih loosenya. Ia juga mengenakan sandal warna hitam.

Rambut blondenya dibiarkan lurus tanpa poni, dengan wajah tanpa makeup berlebih lebih. Terlihat ia pun mengenakan anting-anting dan jam tangannya.

Lalu gaya siapa yang menjadi favorit sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading