Sukses

Fashion

6 Gaya Jo Hye Won Kekasih Lee Jang Woo saat Liburan ke Bali, Kenakan Dress hingga Bikini dengan Ciri Khas Rambut Pendeknya

Fimela.com, Jakarta Menurut laporan outlet media eksklusif pada 22 Juni waktu Korea, aktor Lee Jang Woo (38) saat ini menjalin hubungan serius dengan aktris yang sedang naik daun Jo Hye Won (30), dengan perbedaan usia hingga 8 tahun.

Orang dalam dari agensi Lee Jang Woo, Hunus Entertainment mengatakan kepada SBS News, "Kedua bintang ini memulai sebagai sunbae-hoobae setelah mengerjakan proyek yang sama, kemudian hubungan mereka secara bertahap berkembang seiring waktu."

Agensi Lee Jang Woo, Hunus Entertainment telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa laporan kencan sang aktor dengan Jo Hye Won adalah benar. Agensi mengatakan,

 "Tolong perhatikan kedua bintang yang sedang mengembangkan hubungan berdasarkan cinta dan kesetiaan dengan kehangatan dan dorongan." Agensi Jo Hye Won, SWMP, juga mengkonfirmasi kebenaran laporan tersebut.

Jo Hye Won baru-baru ini menarik perhatian atas penampilannya yang menarik di serial asli Netflix 'Queenmaker'.  Jo Hye Won pun pernah berlibur ke Bali, seperti apa penampilannya? Yuk intip

Mengenakan kacamata hitam dan topi pantainya, Jo Hye Won tampil dengan dress biru dengan jaket hitam yang diikat di pundaknya.

Perempuan berusia 30 tahun ini juga mengenakan dress spaghetti strap biru dilengkapi dengan aksesori kalungnya. Dan topi pantainya.

Menikmati air kelapa dari batoknya langsung, Jo Hye Won mengenakan busana dengan strap pita warna hijau motif bunga.

Ia juga mengenakan atasan knit coklat high neck dengan aksesori kalung berliontin H. Dengan wajah flawless dan rambut pendeknya.

Saat di Pantai ia mengenakan atasan hitam tanpa lengan dengan topi pantai dan kacamatanya.

Ia juga mengenakan bikini hitam dengan atasan crop top one shoulder nya. Mengenakan topi pantai sambil membawa tote bag besar dan mengenakan sandal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading