Sukses

Fashion

6 Gaya Liburan Jennifer dan Irfan Bachdim Boyong Empat Anak ke London, Outfit Anak Pertama Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak empat bukan menjadi halangan bagi Jennifer dan Irfan Bachdim mengajak anak-anaknya pergi liburan ke London. Mereka pun berangkat dari Bali lalu transit di Dubai, hingga akhirnya sampai ke tempat tujuan.

Membawa empat buah hati belum lagi dengan koper yang dibawa menjadi tantangan tersendiri saat menjalani perjalanan panjang menggunakan pesawat. Namun, dalam media sosial yang dibagikan Jennifer nampak anak-anaknya menunjukkan bisa bekerjasama dan menikmati perjalanan mereka.

Lalu bagaimana penampilan mereka saat liburan ke London? Yuk intip

Saat berangkat dari bandara Bali, keluarga kecil ini tampil dengan pakaian santai sporty. Dengan sneakers yang dikenakan.

Mengunjungi Museum di London, mereka tampil kasual. Nampak mereka mengenakan celana denim hingga atasan tshirt dan kemeja. 

Keluarga ini pun kompak mengenakan atasan putih, meski kedua anak paling kecil mengenakan pakaian warna berbeda.

Jennifer nampak mengenakan tank top putih dipadukan slit denim skirt. Sedangkan, anak perempuannya mengenakan sleeveless warna putih dan celana denimnya.

Jennifer dan anak pertamanya pun nampak kompak tampil santai dengan pakaiannya.

Saat berlibur, Jennifer tetap menyetrika pakaian keluarganya sendiri lho. Ia nampak mengenakan bra top hitam dan celananya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading