Sukses

Fashion

Diary Fimela: F.Miga Sukses Menjadi Brand Fashion ala Korea yang Merajai TikTok

Fimela.com, Jakarta Celana jeans telah menjadi fashion utama yang senang dipakai banyak orang. Tak terbatas umur, celana jeans tersedia untuk berbagai kalangan mulai dari jeans biru klasik hingga boyfriend jeans. Celana jeans memang banyak tersedia berbagai model yang cocok untuk setiap tipe tubuh dan preferensi pribadi. 

Di kalangan perempuan sendiri, model tren terkini yang sedang hits dan banyak disukai adalah model highwaist jeans. Karena dengan highwaist jeans, kaki terlihat jenjang sehingga tubuh terlihat ideal dan indah ala korean style. Contohnya seperti F.MIGA, brand yang berfokus pada spesialisasi celana jeans, mereka menjual highwaits jeans yang mana item itu menjadi produk best seller dari brand mereka. 

F.MIGA adalah brand fashion yang berfokus pada jeans wanita di bawah naungan PT Dongsheng Keji Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2021. Brand tersebut menghadirkan berbagai jenis model jeans dengan harga yang terjangkau. 

Produk untuk semua kalangan

“Kami berkomitmen dapat menghadirkan fashion terkini dan tentunya versatile. F.MIGA sendiri telah banyak mengeluarkan produk untuk semua kalangan yang ingin tampil fashionable dan keren, namun harga tetap terjangkau,” ungkap Wang Ai Xi, Owner F.MIGA. 

Demi menjangkau pelanggannya, F.MIGA juga memasarkan produknya secara online dan sering melakukan live streaming di akun Tiktoknya yaitu @fmiga_id sehingga para pelanggan dapat melihat detail produk jeans mereka lebih jelas. Bahkan akun TikTok F.MIGA sendiri telah memperoleh lebih dari 280,6 ribu pengikut dan menjadi salah satu akun populer yang mana menjadi tujuan utama para fashion enthusiast. Kontennya yang unik dan menghadirkan tren terkini, F.MIGA juga sering menghadirkan berbagai rekomendasi mix and match outfit dengan jeans mereka. 

sold out terjual

 

Untuk produk jeans, diketahui telah terjual lebih dari 30.000 pieces dimana produknya hadir dengan bahan berkualitas dan berbagai model mulai dari skinny hingga wide-leg jeans, high-waisted hingga low-rise jeans, dan juga rok jeans untuk tampilan lebih feminin. 

“Kami sangat memperhatikan bahan serta pengerjaan setiap jeans F.MIGA, karena diperiksa secara ketat. Terbuat dari bahan yang lembut dan berkualitas, jeans kami dapat menunjang penampilan menjadi keren dan nyaman dipakai sepanjang hari,” tambahnya. 

Selain itu, F.MIGA memiliki layanan garansi apabila size yang dibeli salah dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Brand tersebut dapat menerima tukar size, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir dan bisa puas dengan produk dari F.MIGA. 

Eka, Salah satu customer brand F.MIGA memberikan testimoni di marketplace Shopee F.MIGA OFFICIAL Store, dia mengatakan, “Barangnya aku suka, harga juga sesuai isi dompetku. Bakalan order lagi di sini aku suka banget”. Kemudian, customer lain juga mengatakan, “Wow suka banget dong! Baru kali ini pas sama aku tadi nya ragu-ragu, ternyata bagus banget pas di aku ini yang aku mau. Terus pengirimannya cepat, next time pesen lagi.” 

Untuk mendapat produk jeans dari F.MIGA, kamu bisa langsung mengunjungi official store-nya di berbagai marketplace mereka seperti Shopee dan Lazada maupun di media sosial TikTok untuk mendapatkan referensi dan promosi menarik dari brand tersebut. 

 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading