Sukses

Fashion

Ratu Rania dan Ratu Letizia Tampil Kompak dengan Outfit Bermerek Saat Hangout Bareng Seperti Bestie

Fimela.com, Jakarta Ratu Rania dari Yordania dan Ratu Letizia dari Spanyol bisa dibilang menjadi dua ratu paling glamor saat ini. Dengan gaya modern dan anggunnya, kedua ratu ini kerap dianggap sebagai role model dalam dunia fashion.

Sebagai sesama ratu di negara masing-masing, Ratu Rania dan Ratu Letizia rupanya cukup akrab. Bahkan beberapa kali pergi bersama layaknya bestie.

Seperti pada kunjungan yang mereka lakukan ke National Heritage Institution di Royal Palace di Madrid. Ratu Rania dan Ratu Letizia terlihat kompak dengan gaya glamornya saat berjalan berdua di Madrid.

 

Outfit glamor Ratu Rania

Ratu Letizia mengenakan gaun dari Diego Estrada dengan pola bunga abstrak. Gaun ini dilengkapi dengan slingback pump dari Caroline Herrera berwarna cerah.

Sementara itu, Ratu Rania pilih kenakan gaun bordir dari Dior berwarna hitam dari koleksi Resort 2024. Penampilan Ratu Rania pun dilengkapi dengan suede Manolo Blahnik yang elegan. Kacamata hitam dari Saint Laurent jadi pelengkap yang sempurna untuk penampilan Ratu Rania.

 

Beralih ke merek Prancis

Belakangan Ratu Rania terlihat mengalihkan pilihan outfitnya ke merek Prancis. Termasuk saat pernikahan putranya, Pangeran Hussein dan Putri Rajwa.

Ratu Rania sendiri menyempatkan waktu untuk pergi bersama Ratu Letizia di tengah kunjungan kerajaannya ke Spanyol. Kunjungan ini juga sekaligus menandai reuni bangsawan Spanyol dan Yordania untuk pertama kalinya sejak penobatan Raja Charles pada Mei, karena Raja Felipe dan Ratu Letizia tidak termasuk tamu di pernikahan kerajaan di Yordania awal bulan ini. Sebaliknya, mantan raja dan ratu Juan Carlos dan Sofia mewakili keluarga kerajaan Spanyol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading