Sukses

Fashion

Calvin Klein Hadirkan Jam Tangan Berkualitas dengan Desain Stylish

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya terkenal dengan pakaian dalam, apparel, dan denim, kali ini Calvin Klein memamerkan koleksi jam tangannya. Di Indonesia, jam tangan ini sudah dipasar dengan lebih 120 desain dari koleksi spring/summer dan fall/winter 2023.

Menurut Felly Oktavia selaku Sales & Marketing Manager Watch Continet yang membawa jam tangan Calvin Klein ke Indonesia mengatakan jam tangan dari brand asal Amerika Serikta ini diproduksi oleh Mavodo Group, Inc (MGI) yang menjadi salah satu perusahaan pembuat jam tangan terkemuka di dunia asal Swiss.

"Movado grup ini salah satu dari lima produsen terkemuka untuk jam tangan, sudah ada lebih dari 100 desain yang dipatenkan. Tak hanya desainnya melainkan tekniknya juga diperhatikan," ujar Felly dalam konfersi pers Calvin Klein, di Jakarta.

Felly mengatakan Movado meluncurkan koleksi jam tangan Calvin Klein pertama kali di tahun 2022, lalu di Indonesia under Movado dan Watchcontinent diluncurkan pada tahun 2023 diperuntukan bagi perempuan, pria, dan everyone. Dengan desain yang estetik, minimalis, edge, clean, sensual, serta anti mainstream.

"Sesuai dengan brand Calvin Klein yang menyukai simple namun tetap high quality dan stylish," tuturnya.

Keunggulan dan variasi jam tangan

Felly mengatakan keunggulan jam tangan ini ialah 100 persen stainless steel, tali kulit halus atau silikon memastikan daya tahan jangka panjang dan kenyamanan pemakaian, mineral crystal, multifungsi dan otomatis yang tepat. Tahan air hingga 3ATM, 5 ATM, masa pakai baterai 18-36 bulan dalam penggunaan normal.

"Harga mulai dari Rp1,9-Rp4 jutaan, dengan garansi 2 tahun," ujarnya.

Berbagai model seperti organic inspired design, sculptural cases, asymmetric detail, sculped link, integrated mesh bracelet, dan architecturally inspired bezel.

Sculptural Time, karya abadi ini menampilkan bukaan dial berbentuk pahatan yang tak terduga dengan casing bulat halus untuk keanggunan modern. Tautan H gelang ganda dilengkapi dengan pelat jam sunray hitam berdimensi bagian ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading