Sukses

Fashion

Workout in Style with Do Boxe, Brand Activewear yang Dipercaya Miss Universe Indonesia

Fimela.com, Jakarta Miss Universe merupakan ajang kontes kecantikan internasional yang digelar setiap tahun. Dari tahun ke tahun, gelaran kontes kecantikan dunia ini diikuti lebih dari 80 negara, termasuk Indonesia. 

Berbagai persiapan dalam ajang Miss Universe Indonesia 2023 dilakukan dengan matang, mencari wanita muda berprestasi dan bertalenta, untuk mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. Mulai dari audisi, pemberian materi yang berkaitan dengan karakter atau kepribadian, hingga berbagai aktivitas bootcamp lain seperti workout. 

Dalam sesi workout bersama para finalis Miss Universe Indonesia regional Bali, Do-Boxe dipercaya Miss Universe Indonesia sebagai brand activewear lokal Tanah Air, untuk mendukung kenyamanan para finalis saat berolahraga. 

"Jadi dalam event tersebut ada sesi olahraga pilates bersama Rai Fitness dan Do Boxe menjadi sponsor utama. Kami menyediakan activewear untuk 16 finalis selama sesi olahraga berlangsung," ujar Grace Natalia selaku owner Do Boxe kepada Fimela.com, Selasa (27/6). 

Lekatnya kepercayaan Miss Universe Indonesia kepada Do Boxe, lanjut Grace menjadi bukti bahwa produk dalam negeri yang lahir sejak 2016 itu, semakin dikenal khalayak luas. Produk Do Boxe mendukung berbagai olahraga, seperti boxing, yoga, gym, dance, tennis, berkuda (Do Equez, Brand Do Boxe untuk Equestrian), dan pilates. 

"Jadi memang ingin menghadirkan produk lokal baju olahraga yang nyaman dipakai tapi juga fashionable, unik, dan design yang tidak monoton. Semua material kain dan produksi kami lakukan di Bali karena kami mau support penjahit-penjahit lokal di Bali," kata Grace. 

Untuk informasi, Do Boxe merintis perjalanannya dari komunitas dan para pencinta olahraga di Bali, Jakarta, Malang, dan Surabaya. Dari mereka, Do Boxe pun dikenal lebih luas lagi dan mulai memperkenalkan produk lokalnya secara online.

"Teman-teman yang menggunakan Do Boxe share di social media mereka. Beberapa selebriti juga memakai & post ketika mereka berolahraga memakai Do Boxe, seperti Cinta Laura, Luna Maya, Wulan Guritno, Nana Mirdad, Kerenina Sunny, Mieke Amalia, Paola Serena dan juga selebgram atau influencer pencinta olahraga seperti Inge Anugerah, dan Nora Alexandra. Kami sangat bersyukur sejak itu Do Boxe mulai dikenal karena antusias teman-teman pencinta olahraga yang juga share di social media," kata Grace. 

Lantas apa yang membedakan Do Boxe dengan brand activewear lain? Grace menjelaskan, selain ikut memberdayakan penjahit lokal, Do Boxe hanya memproduksi produk terbatas. Legging misalnya, dibuat dari bahan yang nyaman dan desain yang unik. 

"Kami memproduksi produk sangat terbatas, jadi limited, dengan kuantitas tertentu. Kalau seri itu habis, kami tidak memproduksinya lagi, supaya eksklusif per desain," ujar Grace sambil menjelaskan lini produk Do Boxe seperti leggings, sports bra, hoodie, tanktop, t-shirt, pakaian yang juga bisa dipakai sehari-hari untuk yang suka dengan style sporty & simple, boxing gloves, dan tas olahraga.

Menariknya Do Boxe memproduksi produknya khususnya tanktop dengan slogan atau message print yang sesuai dengan tema olahraga, serta tagline Do Boxe, yaitu Kill the Calories. Grace menambahkan, t-shirt dan muscle tanktop merupakan produksi pertama Do Boxe yang langsung booming. 

"Ini satu-satunya produk yang akan kami produksi terus," kata Grace. 

Oh ya, ada kabar baik bagi para pencinta olahraga. Do Boxe juga akan memproduksi beberapa produk barunya, bukan hanya untuk olahraga, namun juga dapat digunakan untuk ke berbagai acara. 

"Kami akan memproduksi beberapa jenis barang baru yang belum pernah kami produksi sebelumnya, seperti merchandise dan akan ada Do Boxe untuk anak-anak, supaya bisa matching dengan gaya atau style sporty dan fashionable dengan mama-mamanya," ujar Grace. 

Untuk informasi, product Do Boxe bisa didapatkan melalui online. Do Boxe juga memiliki offline store yang yang ada di tempat olahraga di Bali seperti di Sanur, Kerobokan, Seminyak dan Canggu.

 

(*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading