Sukses

Fashion

Kolaborasi ALDO dengan Barbie Debut Koleksi Kapsul Impian Ajak Bernostalgia dengan Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Brand alas kaki dan aksesori fashion global terkemuka ALDO baru saja mengumumkan peluncurakn menarik dari kolaborasi pertamanya dengan Barbie. Bermitra dengan perusahaan mainan global terkemuka Mattel, Inc., koleksi ini memaksimalkan gaya Barbie yang menyenangkan, tak kenal takut, dan ikonis, dengan konsep desain ALDO.

Koleksi kapsul edisi terbatas Barbie X ALDO ini dirilis pada 29 Juni, menangkap nuansa ceria, inklusif, dan semangat fashion-forward dari kedua brand. Kombinasi antara keduanya seperti merayakan nostalgia, ekspresi diri tanpa hambatan, sekaligus memberdayakan generasi muda untuk bermimpi besar.

Koleksi ini juga menandai momen menarik lainnya bagi ALDO, yang sekarang bermitra ritel secara eksklusif dengan Macy's. Ada 19 article, mulai dari alas kaki, tas, dan aksesori perempuan yang dibuat untuk bermain di kehidupan nyata.

 

Barbie X ALDO

Koleksi nostalgia Barbie X ALDO ini merangkul warna monokromatik merah muda yang semarak, identik dengan brand Barbie sendiri. Variasi yang lebih tinggi dan menyenangkan mencakup elemen Y2K dipadu dengan gaya klasik ALDO dan estetika khas Barbie yang berani, menciptakan tampilan unik yang mencerminkan yang terbaik dari kedua brand ini.

Detail lucu, seperti monogram B berhiaskan berlian dan logo Barbie yang dinamis. Koleksi ini sudah bisa dibeli secara online, maupun di toko ALDO, toko Macy tertentu, dan online di macys.com, serta aplikasi seluler Macy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading