Sukses

Fashion

Balletcore Outfit jadi Tren Fashion Favorit Jennie BLACKPINK, Begini Panduan dan Inspirasinya Agar Bisa Ditiru

Fimela.com, Jakarta Tengah menjadi sorotan, tren fashion Balletcore kembali eksis di tahun 2023 ini. Deretan atribut ballet ataupun yang terinspirasi dari ballet bisa menjadi kunci sempurna untuk tampil stylish dan menggemaskan. Jika melihat tarian ballet, rok tulle, bodysuit, hingga sepatu ballet, menjadi fashion item yang udentik dengan gaya tersebut. Seluruh fashion item bisa berorkestrasi dengan sempurna dan menggemaskan saat digunakan. 

Sejumlah selebritas juga kerap tampil menawan dengan sentuhan ballet pada gayanya, mempresentasikan tampilan Balletcore yang menjanjikan. Selebriti stylish Tanya Tamburin memaparkan jika kamu nisa menggunakan rok tulle dengan atasan satin, paduan t-shirt, hingga wrap-tops ataupun cardigan. Leg warmer juga bisa menambah aksi pada gaya yang dihadirkan. Berikut tip dan trik tampil bergaya Balletcore yang mudah diaplikasikan dan anti gagal. 

Gunakan teknik layering

Balletcore tentang berani menampilkan gaya yang dreamy, aesthetic, dan penuh dengan keseimbanga, untuk tampilan yang terlihat anggun dan elegan.  Jadi, kamu bisa memadukan slip skirt dan bodysuti, bustier dan tulle dress disertai sweater rajut, atau bisa juga mengenakan bodysuit, rok tulle, dan sepatu ballet. 

 

Tampil berani dengan leg warmer

Leg warmer tak hanya menghadirkan fungsi, namun juga bisa menambah gaya pada tampilan, Memberikan kesan yang penuh gaya, paduan leg warmer dan sepatu flat ala balet bisa mempresentasikan Balletcore style yang tengah jadi sorotan. 

 

Ballet shoes dengan apapun yang kamu kenakan

Jadikan sepatu ballet segai go-to item yang menjadi kunci gaya dari Balletcore. Kamu bisa memadukannya dengan dres, hingga denim. Bergaya formal sampai kasual. Apapun yang dipakai bisa menjadi pasangan serasi bagi sepatu ballet.

Paduan minimalis

Hindari corak dan warna-warna cerah saat ingin mengadopsi gaya Balletcore. Perlihatkan warna pastel dan potongan-potongan sederhana yang akan sukseskan tampilan Balletcore yang ingin ditampilkan.

Bodysuit menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki

Bodysuit juga hadirkan kesan elegan tersendiri pada ootd yang kamu tampilkan. Kesempurnaan hadir saat kita lebih bereksplorasi memadukan bodysuit dengan ragam detail tertentu seperti rok tulle atau celana flaire. 

Jadi, dari deretan fashion item serta tip dan trik di atas, kini kamu bisa tampil seru mengikuti tren fashion Balletcore yang tengah booming di tahun 2023 ini.

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading