Sukses

Fashion

Adu Kompak Gaya Pasangan Selebriti di Idul Adha, Ada Enzy Storia-Molen, Vidi Aldiano-Sheila hingga Erina Gudono-Kaesang

Fimela.com, Jakarta Merayakan Idul Adha bersama pasangan tentu akan menambah semarak dalam beribadah. Seperti yang dilakukan Enzy Storia-Molen, Vidi Aldiano-Sheila Dara, hingga Erina Gudono-Kaesang Pangarep.

Di momen spesial ini, sederet pasangan selebriti ini seolah adu gaya kompak dengan pilihan busana masing-masing. Penasaran seperti apa kekompakkan pasangan selebriti ini dalam merayakan Idul Adha?

 

Enzy Storia-Molen

Menjadi Idul Adha pertama sebagai istri, Enzy Storia nampak serasi dengan Molen. Merayakan di Washington DC, Enzy Storia sudah seperti warga lokal dengan mengenakan shirt dress dan celana putih. Sedangkan Molen kenakan baju koko krem dan celana hitam.

 

Vidi Aldiano-Sheila Dara

Berbeda dengan pasangan lain yang kenakan busana muslim, Vidi Aldiano dan Sheila Dara justru kompak dengan gaya kasual dan santai. Vidi pilih T-shirt dan celana chino berwarna netral. Sementara Sheila Dara kenakan vest navy dan celana panjang abu-abu.

 

Krisdayanti-Raul Lemos

Krisdayanti pilih tampil senada dengan sang suami kenakan busana bernuansa putih. Raul Lemos kenakan baju koko dengan aksen ruffle di bagian dada. Sementara Krisdayanti kenakan set satin dengan potongan outer panjang yang cantik.

 

Syahrini-Reino Barack

Pasangan sultan ini rayakan Idul Adha terlebih dahulu dengan busana muslim bernuansa netral. Syahrini kenakan busana muslim lengan terompet yang dipadukan dengan rok pleated. Sedangkan Reino Barack kenakan set busana muslim berwarna abu-abu

 

Syahnaz-Jeje

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda pilih membawa anak-anak liburan di momen Idul Adha. Dengan kenakan outfit kasual, pasangan ini terlihat kompak. Syahnaz terlihat santai dengan t-shirt dan jeans. Sementara Jeje kenakan kemeja hijau sembari menggantung kamera.

Erina Gudono-Kaesang Pangarep

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep pilih merayakan Idul Adha di Korea Selatan. Dengan nuansa putih, pasangan ini tetap terlihat kompak rayakan Idul Adha. Kaesang sendiri kenakan kemeja putih berkerah mandarin yang dipadukan dengan celana khaki dan sneakers. Sementara Erina Gudono kenakan kaftan bermotif yang dipadukan dengan selendang, legging hitam, dan loafers.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading