Sukses

Fashion

Koleksi Tas Musim Gugur 2023 yang Fungsional dan Penuh Gaya dari Jansport

Fimela.com, Jakarta Jansport, Merek terkemuka dalam tas ransel dan perlengkapan luar ruangan, dengan bangga mengumumkan peluncuran yang sangat dinantikan dari koleksi musim gugur 2023, yaitu menampilkan tema menarik "Always With You" . Koleksi yang berkualitas, bergaya, dan fungsional yang menemani para petualang dalam perjalanan mereka, menciptakan kenangan yang abadi sepanjang perjalanan.

Koleksi "Always With You" Musim Gugur 2023 mewakili inti dari nilai nilai Jansport - kualitas, keandalan, dan desain yang abadi. Setiap produk telah dirancang dengan cermat untuk memenuhi kebutuhan individu yang mencari gaya dan daya tahan pada perlengkapan luar ruangan mereka. Mulai dari para penjelajah perkotaan sehari hari hingga para petualang akhir pekan, koleksi ini menjamin bahwa JanSport akan selalu ada di setiap langkah perjalanan.

Menggaris bawahi Koleksi Musim Gugur 2023 ini adalah berbagai tas ransel yang menakjubkan, menampilkan desain inovatif dan fungsionalitas yang ditingkatkan. JanSport terus menetapkan standar dalam menyediakan solusi penyimpanan untuk dunia modern. Baik itu ransel harian yang kompak dan serbaguna atau hiking yang luas, setiap produk JanSport dibuat dengan perhatian terhadap detail dan bahan terbaik.

"JanSport selalu insentif dengan daya tahan, kenyamanan, dan gaya. Dengan koleksi ini, kami melangkah lebih jauh dengan menghadirkan gagasan tentang persahabatan yang abadi dalam setiap produk. Pelanggan kami dapat mengharapkan kualitas dan estetika yang tak tertandingi dalam setiap produk," kata Janki Cahyadi, Presiden Direktur PT Multifortuna Sinardelta, Official distributor merk JanSport di Indonesia.

 

Ragam Pilihan Tas dan Aksesori

Koleksi "Always With You" Musim Gugur 2023 juga mencakup berbagai aksesori yang melengkapi ransel JanSport. Mulai dari tas pinggang serbaguna hinggatas selempang yang tahan lama, hingga sleeve laptop yang kokoh dan organizer perjalanan, aksesori ini menawarkan ruang penyimpanan tambahan dan kemudahan untuk petualangan sehari hari. 

Sebagai bagian dari perayaan peluncuran, JanSport akan mengadakan berbagai kegiatan promosi dan acara diseluruh negeri. Para penggemar dan pecinta JanSport akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan merek melalui pengalaman interaktif, kontes, dan mengundang pelanggan untuk mengabadikan dan membagikan moment "Always With You" mereka untuk berkesempatan memenangkan tas eksklusif koleksi khusus JanSport.

Koleksi baru JanSport akan tersedia untuk dibeli mulai 28 juni 2023 di lebih dari 60 toko-toko ritel terpilih di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Jogja, Medan, dan Makasar dan secara online di official store JanSport Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading