Sukses

Fashion

5 Potret Gaya Fashion Selebriti Saat Liburan Menikmati Alam, dari Anya Geraldine hingga Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Berwisata menikmati alam Indonesia memang menjadi pilihan tepat untuk memanjakan mata. Ditambah dengan banyaknya pilihan destinasi wisata alam di Indonesia. Selain menambah pengalaman, liburan menjadi tak terlupakan. Baik menikmati waktu sendiri atau bersama keluarga, menjelajahi alam adalah kegiatan yang menyenangkan.

Sederet selebriti tanah air pun kerap memilih wisata alam sebagai pilihan untuk menikmati liburan. Mulai dari wisata air hingga ke gunung, intip keseruan mereka di bawah ini.

1. Anya Geraldine di Labuan Bajo

Pernah menikmati liburan di Labuan Bajo, Anya Geraldine menunjukkan keindahan alam melalui deretan fotonya. Labuan Bajo memang menjadi salah satu destinasi terkenal di Nusa Tenggara Timur. Mulai dari keindahan bahari hingga bukit, menikmati alam di Labuan Bajo akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

2. Andien Aisyah Liburan Seru di Bromo

Lain dengan Andien, Gunung Bromo menjadi pilihannya. Udara dingin dan keindahan pegunungan membuat Bromo menjadi destinasi populer di kota Malang. Ditambah dengan kondisi yang belum banyak terjamah manusia membuat Bromo memberi pengalaman tak terlupakan bagi para wisatawan.

3. Pevita Pearce di Amanwana

Bila Nusa Tenggara Timur terkenal dengan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Barat memiliki wisata alam terkenal yakni Amanwana. Pevita Pearce pun mengunjungi Amanwana dan menikmati wisata air. Diving bersama hiu tutul menjadi kegiatan terkenal yang bisa dirasakan saat di Amanwana.

4. Naysila Mirdad di Pulau Dodola

Tak jauh berbeda dengan Pevita, Naysila Mirdad pun menikmati wisata air. Pulau Dodola, Morotai menjadi destinasi pilihannya. Wisata menarik di Provinsi Maluku Utara memberi pengalaman tak terlupakan. Keindahan alam menjadi obat yang memanjakan mata dan melepas kepenatan.

5. Wulan Guritno di Bali

Bali memang menjadi lokasi wisata andalan tiap orang. Tak hanya Ubud, Sanur, dan Nusa Penida, Kanto Lampo waterfall juga jadi destinasi populer. Wulan Guritno membagikan keseruannya di Kanto Lampo waterfall beberapa waktu lalu. Keindahan alam air terjun memberi pengalaman liburan tak terlupakan.

Mengunjungi destinasi wisata alam memang pilihan tepat untuk melepas penat dan memberi pengalaman liburan tak terlupakan. Ingin liburan juga seperti selebriti di atas? Fimela Event adalah solusi cerdas untuk mewujudkan liburan impianmu. Yup, tunggu apalagi segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading