Sukses

Fashion

Pilihan Hijab yang Tepat untuk Lengkapi Tampilan Berkelas Saat Kenakan Modest Wear

Fimela.com, Jakarta Trik mix and match busana pada para pengguna hijab agar sedikit berbeda dengan padupadan busana biasanya. Selain harus sesuai dengan syariat Islam, modest wear yang digunakan juga harus tetap menampilkan kesan yang trendy dan berkelas.

Para hijabers biasanya sudah cukup lihai memadupadankan modest wear yang akan digunakan dengan hijabnya. Mulai dari menyesuaikan warna, pola, hingga bentuk hijabnya. Selain itu, para pengguna hijab juga memiliki fokus terhadap bahan hijab yang akan digunakan agar terasa nyaman sepanjang hari.

Meramaikan pasar hijab di Indonesia, DS Modest menambah lini fashionnya dengan menghadirkan scarf bertajuk Loisa Scarf. Scarf keluaran DS Modest disebut memiliki detail bahan voal premium ultrafine. Detail pada hijab inilah yang bikin outfit modest wear yang dikenakan terlihat lebih berkelas.

 

Tampilan elegan

Penggunaan enamel DS gold, finishing lasercut, dan dikemas menggunakan exclusive hard box yang apik. Highlight dalam koleksi ini menampilkan desain hijab ekslusif yang mengusung motif utama bunga Lily Sehingga memberikan kesan elegan.

Selain itu, bahan voal premium ultrafine dalam koleksi ini juga spesial, lantaran bahan tersebut diproduksi khusus secara custom sesuai spesifikasi yang telah ditetapkan oleh DS Modest. Sehingga menghasilkan hijab yang nyaman untuk dipakai oleh para pelanggan kesayangan DS Modest, atau biasa disapa dengan DS Darlings.

 

Roadshow ke 7 kota

Peluncuran Loisa Scarf yang merupakan koleksi setahun sekali itu dirayakan dengan roadshow ke tujuh kota besar di Indonesia. Mulai dari Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Jepara, dan Jakarta. Roadshow ini tidak hanya sebagai promosi koleksi terbaru, melainkan juga menjadi sarana untuk membangun relasi dengan para pelanggan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading