Sukses

Fashion

Tips Memilih Mukena yang Tepat untuk Menyambut Idul Adha bersama Belimukena


Fimela.com, Jakarta Berkumpulnya keluarga, kehangatan dalam beribadah, dan semaraknya perayaan Idul Adha semakin dekat. Sebagai perayaan yang penuh suka cita, Hari Raya Idul Adha adalah momen yang istimewa untuk menemukan mukena yang tepat, yang akan menambah keindahan dan kesakralan saat menyambut hari raya yang penuh berkah ini. Untuk itu, penting memilih mukena yang cantik dan nyaman sehingga bisa menambah kekhusyukan para muslimah dalam menjalankan ibadah salat. 

Belimukena, brand lokal asal Tasikmalaya penyedia mukena berkualitas terkemuka, dengan senang hati berbagi tips dalam memilih mukena yang tepat untuk menyambut momen gembira Idul Adha. Belimukena menawarkan beragam pilihan mukena yang masing-masing dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan momen yang berbeda. Berikut tips memilih mukena untuk hari raya Idul Adha dari Belimukena. 

1. Mukena Travel Mini 

Jika Anda berencana bepergian selama perayaan Idul Adha ini, Mukena Travel Mini dari Belimukena Premium adalah pilihan yang tepat. Mukena Travel Mini ini terbuat dari bahan Parasut Premium Korea. Mukena ini ringan dan mudah dikemas. Ukurannya yang kecil membuatnya sangat praktis dan mudah dibawa ke mana pun Anda pergi. Baik Anda sedang dalam perjalanan mudik atau hanya berkunjung ke kerabat, mukena mini ini memastikan Anda dapat melaksanakan salat dengan nyaman dan mudah. Tersedia dalam berbagai warna dan desain yang trendy, para muslimah dapat memilih sesuai dengan selera dan gaya pribadi 

“Kami memakai bahan Parasut Premium Korea yang sangat lembut, ringan, dan nyaman untuk digunakan dalam berbagai cuaca. Selain itu, mukena ini tahan air dan cepat kering, sehingga mudah untuk dibersihkan. Mukena travel size mini ini dilengkapi dengan sajadah sehingga praktis untuk digunakan,” ungkap Devina, Owner Belimukena. 

2. Mukena Berbahan Silk

Mukena dengan bahan silk bisa menjadi pilihan yang cocok dipakai saat salat Idul Adha atau Id. Mukena yang terbuat dari bahan silk memberikan look yang mewah dan elegan. Tekstur silk yang halus memberikan pengalaman salat lebih nyaman, juga memberikan kesan anggun dan sopan. Mukena silk dari Belimukena ini dirancang dengan penuh perhatian untuk menggabungkan kenyamanan dengan keindahan, memungkinkan Anda merasa percaya diri dan tenggelam dalam spiritualitas saat momen penting ini. 

3. Mukena Berbahan Rayon

Saat menikmati perayaan Idul Adha dan berpartisipasi dalam membagi daging kurban dengan orang-orang terkasih, Mukena berbahan rayon dari Belimukena adalah pilihan yang sempurna untuk dipakai saat salat di rumah. Bahan yang breathable dan nyaman memastikan Anda dapat bersantai dan menikmati kebersamaan dengan anggota keluarga. Bahan rayon yang ringan memungkinkan sirkulasi udara yang optimal, membuat Anda tetap sejuk dan nyaman sepanjang Anda salat di rumah saat Idul Adha. 

Belimukena memahami bahwa setiap individu memiliki preferensi yang unik, maka dari itulah sebabnya mereka menawarkan berbagai pilihan desain motif dan material untuk mukena. “Komitmen kami untuk menyediakan pakaian salat (mukena) berkualitas tinggi, memastikan para muslimah dapat menemukan mukena yang paling cocok dengan kebutuhan dan melengkapi gaya pribadi mereka masing-masing,” kata Devina. 

Devina menambahkan, sebagai brand lokal yang terus berinovasi, Belimukena berharap dapat menemani perjalanan spiritual para muslimah dan bisa menyediakan teman salat yang terbaik mereka untuk momen bahagia Idul Adha. 

Untuk melakukan pembelian koleksi mukena yang bisa Anda pakai saat Idul Adha dari Belimukena, Anda dapat mengunjungi official shop mereka di marketplace Shopee di @belimukenapremium. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan promo menarik, kunjungi akun Instagram resmi Belimukena di @belimukena. 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading