Sukses

Fashion

6 Potret Gaun Pengantin Mewah Anak Ketua MPR Bambang Soesatyo di Momen Resepsi Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) baru saja menggelar pesta pernikahan sang putri tercinta. Putri ketujuhnya, Debby Pramestya menikah dengan seorang Perwira Polri yang juga putra Wakapolda Nusa Tenggara Barat Brigjen Pol Ruslan Aspan, Iptu Nurul Farouq Fadillah.

Akad nikah Debby Ramestya dan Iptu Nurul Farouq dilaksanakan di Hotel Mulia Jakarta pada Minggu pagi  (2/7). Dilanjutkan dengan acara resepsi pada malam harinya

Sejumlah pejabat negara hadir sebagai tamu undangan, seperti presiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Presiden Maruf Amin, hingga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Penampilan Debby yang menjadi ratu sehari dalam acara pernikahan tersebut tentu tak luput dari perhatian. Berbeda dari tampilan akadnya yang mengenakan kebaya brokat panjang warna putih, Debby tampak begitu mewah dan bersinar di malam hari dengan gaun resepsi pilihannya. Berikut potret selengkapnya.

 

1. Lewat akun Instagram-nya, Bamsoet membagikan foto-foto pernikahan putrinya dengan Perwira Polisi bernama Iptu Nurul Farouq.

2. Di saat suaminya terlihat gagah dengan seragamnya, Debby terlihat begitu elegan bak seorang putri dalam balutan gaun berwarna ungu.

3. Debby memilih gaun berpotongan A-line dan berdetail scoop neckline.

4. Gaun tersebut tampak semakin mewah dengan aksen 3D flower embellishment dan payet berkilauan.

5. Rambutnya ditata sanggul klasik dengan aksesori kalung berlian dan tiara yang membuatnya tampak seperti putri kerajaan.

6. Disempurnakan dengan polesan makeup matte yang flawless.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading