Sukses

Fashion

10 Penampilan Diva Coco Lee Semasa Hidup, dari Unggahan Potret Pertama dan Terakhir di Media Sosial hingga Busana Saat di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Berita duka datang dari diva Hong Kong Coco Lee yang meninggal dunia. Ia tutup usia di umur 48 tahun.

Tak hanya seorang artis, Coco Lee dikenal sebagai seorang diva, penulis lagu, produser rekaman, dan aktris Amerika kelahiran Hong Kong.

Kabar kepergiannya dibenarkan oleh saudara perempuan Coco Lee, Nancy dan Carol melalui akun media sosial pribadinya.

“Dengan rasa sedih yang mendalam, kami di sini untuk menyampaikan berita yang paling menghancurkan. Coco telah menderita depresi selama beberapa tahun terakhir tapi kondisinya semakin memburuk secara drastis di beberapa bulan terakhir," tulis Nancy, seperti di media sosial.

Diketahui musisi Mandarin pertama yang masuk pasar Amerika itu melawan depresi selama bertahun-tahun dan mencoba bunuh diri pada Minggu (2/7) waktu setempat.

Untuk mengenang Coco Lee, berikut ini beberapa outfit di atas panggung hingga foto pertama dan terakhir di media sosialnya.

Coco Lee membuka akun Instagramnya di tahun 2015, foto pertama yang ia unggah ialah wajah cantik tanpa makeup dengan rambut yang diikat dan tank top putihnya. 

Di tahun 2015. Coco Lee berkesempatan duet bareng Chris Martin dari Coldplay. Coco tampil dengan baju lengan panjang hitam putih dengan rambut yang digerai.

Di tahun 2016, Coco Lee tampil dengan pakaian serba putih mengenakan Puma Fenty by Rihanna.

Di tahun 2017, ia tampil dengan bralette sequin colorfull dipadukan celana putih bermotif.

Di tahun 2018, ia pun diundang Disney Sanghai untuk menyanyikan lagu classic Disney. Coco Lele tampil elegan mengenakan dress ungu ruffle bak princess. 

Di tahun 2019, ia pun mengenakan konser dengan salah satu outfit yang dikenakan ialah gaun putih mermaid off shoulder yang memancarkan aura divanya.

Di tahun 2020, Coco Lee mengunggah momen yang diabadikan saat syuting MV Lagu

Di tahun 2021, ia mengunggah selfie dirinya mengenakan baju pink dengan rambut blonde yang diikat dua.

Unggahan terakhir di media sosialnya pada tahun 2022 dengan pose tertidur mengenakan tank top hitam serta riasan mata smokey dan lipstik nudenya.

Coco Lee tampil colorful saat manggung dengan jumpsuit dan coat oversizenya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading