Sukses

Fashion

Destinasi Mewujudkan Pernikahan Impian Bridestory Fair Hadir Kembali di Pondok Indah Mall 3

Fimela.com, Jakarta Pada beberapa waktu lalu, Bridestory Fair 2023 telah resmi dibuka di City Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan. Kembali hadir sebagai event tahunan Bridestory yang menyajikan pameran pernikahan terkurasi dan menjadi bagian dari ekosistem Tokopedia serta wedding marketplace terbesar di Indonesia, Bridestory Fair membawa inovasi terbarunya yang bertujuan untuk menginspirasi dan memenuhi kebutuhan calon pengantin serta mendukung pertumbuhan para vendor pernikahan. 

Pameran Bridestory Fair ini dapat dikunjungi secara gratis pada tanggal 7-9 Juli dan 14-16 Juli 2023. Dalam mengusung Rays of Light sebagai tren pernikahannya yang telah dikenalkan pada awal tahun 2023, Bridestory Fair ini menghadirkan beragam instalasi inspiratif dan ratusan booth vendor pernikahan yang menuangkan kreativitas dan interpretasinya masing-masing terkait tema tersebut. 

Ramainya pernikahan yang menggunakan konsep minimalis dengan mengusung keindahan ragam spektrum cahaya dan berpadu dengan eksotisme rona flora Nusantara menjadi faktor pengambilan tema dalam Bridestory Fair 2023. Selain itu, eksplorasi permainan ruang, struktur, hingga tekstur alam juga akan turut menjadi suguhan dalam menyajikan impresi modern tanpa membatasi imajinasi kedua calon mempelai.

Bridestory Fair 2023

“Bridestory Fair 2023 dibagi menjadi dua volume, yaitu Vol. 1 di 7-9 Juli 2023 dan Vol.2 di 14-16 Juli 2023, hal ini dikarenakan besarnya antusiasme calon pengantin dan vendor pernikahan yang ingin berpartisipasi dalam menghadirkan sebuah pengalaman wedding planning yang unik. City Hall di PIM 3 inipun kami pilih karena belum pernah menjadi lokasi penyelenggaraan pameran pernikahan lain sebelumnya, sehingga tentu dapat menghadirkan atmosfer yang baru dan segar,” jelas Natasza Kurniawan, Head of Marketing Bridestory.

Bridestory Fair 2023 ini akan dilangsungkan selama 6 hari sehingga bagi para calon pengantin, kamu dapat menemukan beragam paket pernikahan yang juga dilengkapi dengan berbagai promo dan diskon menarik dari ratusan booth vendor pernikahan, mulai dari gaun pengantin, venue, dekorasi, wedding organizer, perhiasan, undangan, katering, dan masih banyak lagi.

Tak hanya untuk vendor pernikahan, sejumlah booth gift shop dari brand busana ready-to-wear, kosmetik, souvenir, wewangian dan booth F&B juga disediakan untuk dapat dinikmati para calon pengantin dan pengunjung yang hadir. Bridestory Fair 2023 juga hadir dengan instalasi dan photo spot yang atraktif serta instagramable sehingga dapat menjadi daya tarik untuk melengkapi pengalaman unik dari acara ini. Pada acara ini, para calon pengantin juga memanfaatkan kesempatan untuk berkonsultasi langsung dengan vendor. 

“Proses perencanaan pernikahan tak harus menjadi momen yang menimbulkanstres, kesulitan, atau kerepotan, termasuk dalam hal budgeting. Karena bersama Bridestory, calon pengantin dapat selalu menemukan solusi dari permasalahan mereka saat wedding planning. Baik dari segi mencari vendor yang tepat hingga solusi  pembayaran yang mempermudah proses ini. Salah satunya adalah dengan Bridestory Pay yang terhubung dengan Tokopedia sehingga menjadi solusi pembayaran vendor pernikahan yang praktis. Calon pengantin dapat memilih lebih dari 65 opsi metode pembayaran, mulai dari transfer antar bank, virtual account, kartu kredit, hingga pembayaran langsung di gerai offline yang bekerja sama dengan Tokopedia. Ada pula fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan dari belasan bank di Indonesia. Selama Bridestory Fair berlangsung, pengunjung yang bertransaksi dengan Bridestory Pay bisa berkesempatan memenangkan beragam flash prize dan grand prize menarik,” ungkap Ayunda Wardhani, Senior Vice President of Bridestory.

Hadir kembali dengan menampilkan karya dari vendor pernikahan ternama

Bridestory Fair 2023 juga kembali hadir dengan menampilkan karya dari para vendor pernikahan ternama yang selalu mendukung semangat Bridestory dalam memajukan industri pernikahan tanah air, diantaranya Lotus Design, Plataran Indonesia, Ritz-Carlton Hotel and Resort, Vera Kebaya, Calia Photography, Venema Pictures, Wong Hang Tailor, Adelle Jewellery, dan Axioo.

“Saya tak pernah ragu untuk mendukung dan mengikuti event yang digelar oleh Bridestory, seperti Bridestory Fair ini. Karena bagi kami sebagai pelaku bisnis di industri pernikahan, Bridestory pun selalu mendukung perkembangan usaha kami dengan menghadirkan inovasi-inovasi yang dapat menjadi wadah kami untuk selalu berkarya dan menuangkan kreativitas,” ungkap Vera Anggraini, desainer dan pendiri Vera Kebaya.

“Bridestory memiliki andil besar dalam menumbuhkan dan menggali potensi vendor-vendor pernikahan Indonesia, baik yang baru merintis hingga yang sudah memiliki nama sekalipun. Dengan menghadirkan sejumlah event seperti Bridestory Fair ini, kami pun selalu ditantang untuk berkreasi di level yang lebih tinggi untuk dapat mengilhami para calon pengantin dalam mewujudkan konsep pernikahan impian mereka. Maka tak heran jika Bridestory menjadi salah satu trendsetter tempat para calon klien kami mencari inspirasi dan menjadikan ide tersebut menjadi nyata,” tambah Yu Cien dari Lotus Design, dekorator pernikahan ternama.

“Sejak awal, tujuan kami tetaplah sama, yaitu mempermudah proses perencanaan pernikahan bagi para calon pengantin dan menyediakan platform untuk para vendor pernikahan dalam mengembangkan bisnis mereka secara optimal. Harapan kami dalam menggelar Bridestory Fair 2023 dan event besar lainnya yang direncanakan di tahun ini adalah mewujudkan komitmen tersebut dan menciptakan momen yang istimewa, baik untuk para calon pengantin dan pelaku usaha di bidang ini,” kata Doni Hanafi selaku Chief Executive Officer (CEO) dari Bridestory.

Kini pameran Bridestory Fair 2023 resmi sudah dapat dikunjungi secara gratis dengan cara mengunduh dan meregistrasi diri melalui aplikasi Bridestory yang tersedia pada Apple Store dan Google Play.

 

*Penulis: Fani Varensia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading