Sukses

Fashion

Detail Penampilan Margot Robbie di Premiere Film Barbie, Curi Perhatian Pakai Gaun Nyata dari Versi Boneka Matell Tahun 1960

Fimela.com, Jakarta Setelah penantian yang terasa seperti ribuan tahun, tur premiere film Barbie akhirnya diselenggarakan di seluruh dunia. Setelah berhenti di Sydney dan Seoul, kali ini Margot Robbie dan krunya mendarat di California Selatan yang cerah, rumah asli dari rumah impian Malibu boneka Barbie.

Di red carpet premiere film Barbie di LA, Margot Robbie tampil secara mengejutkan dan menawan. Margot Robbie melewatkan warna merah muda yang sangat khas dari boneka Barbie, menggantikannya dengan gaun hitam yang glamor.

Namun, gaun rancangan Schiaparelli berpayet hitam ini ternyata mendapatkan persetujuan Matell. Gaun yang dikenakan Margot Robbie ini merupakan versi asli dari yang dikenakan boneka Solo dari Matell di tahun 1960 dalam Spotlight.

 

Margot Robbie di premiere film Barbie

Potongan strapless yang mengkilap memiliki struktur A-line yang membentuk tubuh Margot Robbie dan hem tulle tebal yang menyembul. Margot Robbie tampak memadukan penampilannya ini dengan peep-toe hitamnya dari Manolo Blahnik.

Margot Robbie dan penata gayanya Andrew Mukamal lalu memamerkan detail lain yang pantas mendapatkan perhatian, yaitu satu mawar merah yang bertengger di sepanjang tutu berenda, persis seperti boneka aslinya. Margot Robbie juga mengenakan sarung tangan opera dari beludru hitam, kalung berlian berlapis dari Lorraine Schwartz, dan sapu tangan bernuansa merah muda yang lembut.

Rambut pirang Margot Robbie ditata dengan gaya high ponytail dengan ikal di sepanjang sisinya. Untuk riasan wajahnya, ia pun meniru keglamoran Barbie dengan bibir merah yang tebal dan eye makeup yang halus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading