Sukses

Fashion

Intip Harga Tas hingga Sandal Seserahan yang Dibawa Anak Hotman Paris untuk Calon Istrinya Chen Giovani, Bernilai Puluhan Juta

Fimela.com, Jakarta Putra Hotman Paris, Fritz Paris Junior Hutapea baru saja bertunangan dengan kekasihnya, Chen Giovani Soetanto pada Minggu (10/7/2023) di Hotel Mulia, Bali digelar begitu mewah.

Dalam Instagram-nya, Hotman Paris memamerkan angpau berupa gepokan uang pecahan seratus ribu, Fritz juga membawakan seserahan berisi deretan barang branded dengan harga fantastis.

Lalu berapa harga item fashion seseran seperti sepatu dan tas yang dibawa anak Hotman Paris? Yuk intip

Tas Chanel berwarna hitam dengan material kulit domba, yang menurut situs My Gemma Rp111 jutaan. Ada Pula tas Chanel dengan model serupa warna abu-abu, dengan harga Rp173 jutaan di situs Casmiko Jewellers, serta oz mules dari Hermes seharga Rp16 jutaan dari situs Hermes.com. 

Ada Pula tas Hermes Kelly Retourne berwarna putih dengan harga Rp440 jutaan dilihat dari situs Madison Avenue. Terlihat juga ini dompet Hermes yang harga secondnya saja dibanderol Rp38,7 jutaan di situs Sothebys. 

Adapula Medium Lady D-Joy berwarna rust-colored, dengan harga Rp77 juta.

Serta Small Lady Dior Rp110 juta di situs resminya.

Heels satim dari Manolo Blahnik yang cantik tersebut dibanderol dengan harga 58.88 usd. Sementara sandal Dior dibanderol kisaran Rp13 jutaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading