Sukses

Fashion

Jessica Mila Tampil Flawless dengan Outfit Serba Putih Setelah Honeymoon Panjang di Eropa

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila jalani aktivitas seperti biasa setelah honeymoon panjang di Eropa bersama sang suami, Yakup Hasibuan. Selepas honeymoon, Jessica Mila menunjukkan beberapa aktivitas menariknya sebagai anggota baru dari keluarga Hasibuan.

Secara tidak sengaja, Jessica Mila baru-baru ini lebih sering mengenakan outfit dengan nuansa putih. Baik itu untuk acara formal maupun kasual. Seperti apa potretnya?

 

Acara pernikahan

Salah satunya dengan turut hadir dalam sebuah acara pernikahan. Jessica Mila pilih tampil simple dengan sleevless brukat berwarna putih dan celana panjang. Meski tampil sederhana, Jessica Mila tampil cantik dengan pulasan makeup sederhana dan rambut yang digerai.

 

Tampil kasual

Dalam potret kasual, Jessica Mila tampak bermain dengan salah satu keponakannya dari Yakup Hasibuan. Ia mengenakan tanktop dengan cardigan putih dan celana abu-abu. Rambutnya pun hanya dicepol sederhana.

 

Anggun dan flawless

Terbaru, Jessica Mila hadir untuk sebuah acara yang diselenggarakan oleh Dior. Wajahnya dipulas oleh makeup artist Ifan Rivaldi dengna gaya flawless natural. Hadir di acara tersebut, Jessica Mila pilih dress putih yang simple elegan. Dilengkapi dengan slingbag dan kalung emas

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading