Sukses

Fashion

6 Gaya Elegan nan Anggun Erina Gudono Berbalut Kebaya Hitam dan Makeup Glam, Foto Bareng Valencia Tanoe

Fimela.com, Jakarta Erina Gudono sebagai seorang istri kerap mendampingi sang suami Kaesang Pangarep disetiap kesempatan. Misalnya saja baru-baru ini, hadir di acara penghargaan dalam Video Content Creator Awards 2023.

Kaesang pun menerima piala kategori Content Creator Talkshow Terfavorit 2023 lewat podcast yang tayang di kanal Kaesang Pangarep by GK Hebat. Dalam kesempatan ini, tampilan Erina pun curi perhatian. Bagaimana penampilannya? Yuk intip

Kaesang dan Erina pun tampil bergaya formal dalam acara tersebut. Keduanya pun tampil begitu serasi.

Erina tampil mengenakan kebaya pendek modern hitam yang memiliki kancing keemasan. Dipadukan rok batik bernuansa hitam emas yang menawan.

Busana yang dikenakan Erina dibuat oleh desainer lokal Ghea Fashion Studio, yang juga membuat aksesori Erina dari anting-anting hingga tusuk kondenya.

Erina memadukannya dengan heels warna beige dengan strap kristalnya. Sementari itu, Kaesang mengenakan setelan jas warna coklat.

Untuk makeup, Erina tampil glam yang dipoles oleh MUA Hepi Herviana. Dengan memoleskan lipstik matte merah. Dan gaya rambut sanggul modern karya Noe on Hair.

Pasangan ini pun berfoto dengan pengantin baru Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe yang hadir mengenakan mini dress hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading