Sukses

Fashion

Jenama Jam Tangan Mewah dari Swiss, Rado Buka Butik Pertamanya di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Jam tangan menjadi memiliki penggemarnya tersendiri di Indonesia, Deretan jenama ternama yang ada di Indonesia menandakan besarnya minat akan jam tangan mewah. Tak hanya menghadirkan fungsi, namun jam tangan juga berfungsi sebaga penambah gaya optimal. Kini, menambah deretan merek jam tangan yang hadir, Rado bisa jadi pilihan yang semakin dekat dengan penggemarnya di Indonesia, khususnya Jakarta. 

Sebagai merek premium asal Swiss, Rado membuka butik pertamanya di Jakarta, berlokasi di pusat perbelanjaan prestisius Plaza Indonesia. Pembukaan butik Rado merupakan buah hasil kerjasama sukses antara Rado dan Thakral Group. Pada kesempatan ini, Rado berada di Plaza Indonesia lantai 2. Unit #E020, E020A, dan membuat oada customer bisamerasakan pengalaman 360 secara menyeluruh. 

 

Suasana butik yang tenang dan nyaman

Di dalam butik tersebut, para konsumen dalam merasakan suasana yang tenang, dikelilingi oleh kehangatan dan kemewahan material, yang menjadikan pengalaman mengunjungungi butik Rado menjadi sebuah oengalaman unik yang sesungguhnya. 

Dr. Rikhi Thakral, Executive of Thakral Group dan Mr. H.S.Narula, yang menangani langsung area Indonesia, menyebutkan jika butik yang dihadirkan benar-benarn mampu membawa para pengunjung merasakan DNA yang dihadirkan Rado.

Kemitraan yang berkelanjutan

“Kami sangat bangga dengan kemitraan yang berkelanjutan selama hampir tiga puluh tahun. Menjadi salah satu distributor utama Rado di Indochina dan Indonesia, kami sangat senang untuk memperkuat kolaborasi kami dengan menciptakan pengalaman pelanggan yang menawan dengan mulus memadukan keahlian terkenal kami dengan reputasi kuat merek Rado”

Butik yang kini sudah dibuka untuk umum sejak 11 Juli 2023 lalu, menghadirkan koleksi yang disajikan bersama beberapa butik hanya potongan eksklusif. Adrian Bosshard, CEO Rado, mengomentari pembukaan butik baru: “Rado sebagai Master of Material sangat

dengan senang hati menawarkan kepada pelanggan kami pengalaman ritel premium untuk merasakan perbedaan merek Rado. Kita yakin bahwa pelanggan Rado akan sangat senang menemukan produk unik kami dalam suasana yang begitu hangat dan bersahabat.”

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading