Sukses

Fashion

Gaya Kompak Jessica Mila Hangout Bareng Ketiga Kakak Ipar dengan Barang Branded

Fimela.com, Jakarta Barang branded memang bukan hal baru bagi Jessica Mila. Sebelum menikah dengan Yakup Hasibuan, Jessica Mila beberapa kali mengenakan item fashion dari sejumlah rumah mode ternama.

Kebiasaan Jessica Mila mengenakan barang branded ini membuatnya tidak lagi canggung saat hangout bareng ketiga kakak iparnya, yakni Putri Hasibuan, Petty Hasibuan, dan Natalia Hasibuan.

Kekompakkan mereka tidak hanya terlihat di momen pernikahan. Melainkan berlanjut di kehidupan sehari-hari yang membuat Jessica Mila memiliki tiga kakak perempuan yang selama ini tidak pernah dimilikinya.

 

Outfit Jessica Mila

Baru-baru ini, Jessica Mila menghabiskan waktu dengan makan bersama ketiga kakak ipar, ibu mertuanya Norwati Damanik, dan sang suami. Tanpa sengaja Jessica Mila mengenakan outfit senada dengan ketiga kakak iparnya yang bernuansa netral. Seperti apa potretnya?

Jessica Mila tampil kasual chic dengan knitwear putih dan celana jeans. Dipadukan dengan loafers dan ikat pinggang dari Celine yang kece. Penampilannya ditutup dengan shoulder bag setengah lingkaran dan kacamata bening.

 

Outfit kakak ipar

Putri Hasibuan pilih tampil minimalis dengan tanktop putih dan rok mini. Dipadukan dengan cardigan tweed soft pink dan flap bag pink dari Chanel. Senada dengan sang kakak, Natalia Hasibuan kenakan set loungewear putih dipadukan dengan tote bag Louis Vuitton soft sebagai sentuhan feminin.

Sementara Petty Hasibuan pilih tampil dengan nuansa earth tone yang netral. Ia kenakan stripe long dress yang dipadukan dengan mules mustard dari shoulder bag cokelat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading