Sukses

Fashion

6 Pesona Reina, Adik Yuki Kato Dibalut Kebaya Biru Saat Meraih Juara Favorit Abang None Kepulauan Seribu

Fimela.com, Jakarta Tak hanya Yuki Kato yang menunjukan prestasinya, salah satunya adiknya, Reina Kato juga baru saja menorehkan prestasi membagikan. Reina terpilih menjadi juara favorit di ajang Abang None Kepulauan Seribu 2023. Reina Kato berhasil tampil memukau di ajang itu.

Sebagai kakak, Yuki Kato bersama asik bungsu dan sang ibunda pun menghadiri malam final Abang None Kepulauan Seribu tersebut. Tampak, mereka pun berfoto dengan Reina yang memegang piala juara favorit.

Lalu bagaimana penampilan Reina Kato ini? Yuk kita intip

Reina tampil dengan kebaya panjang warna baby blue yang dipadukan dengan kain batik sebagai bawahnnya

Kebaya tersebut memiliki detail kancing shanghai dengan lengan panjang pump. Reina pun memadukannya dengan kerudung kuning di atas sanggulnya

Reina tampil mengaplikasikan riasan makeup yang cukup glam, dengan lipstik merah menyala matte, blus on pink, serta eyeshadow warna biru yang serasi dengan kebayanya. 

Sementara itu, Yuki tampil dengan dress batik warna keunguan dan membawa mini bag hitamnya. Sedangkan adik bungsunya tampil santai dengan kaos putih dan celana denim

Sedangkan sang mamah tampil dengan atasan hijau dipadukan kerudung coklat mudanya. @yukikt

Ia juga tampil elegan dengan kain batik coklat motif ondel-ondel dengan aksen selendang hijau. Lengkap mengenakan aksesori kepala dan kalung keemasan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading