Sukses

Fashion

Pembaruan adidas Originals pada Sepatu Superstar XLG

Fimela.com, Jakarta Berkembangnya zaman tentu memberikan pengaruh pada berbagai faktor kehidupan, salah satunya fashion. Dapat dilihat saat ini fashion telah berkembang dengan begitu pesat bahkan kini industri fesyen lokal semakin dilirik oleh masyarakat. Maka dari itu, kini banyak bermunculan bisnis lokal yang tak kalah keren baik dalam segi desain maupun kualitas.

Bahkan kini banyak brand lokal yang juga dapat mulai bersaing dengan para brand internasional dengan kualitas yang tak kalah bagus. Hal tersebut, terjadi karena adanya perubahan dari setiap brand lokal yang menyesuaikan dengan perkembangan fashion yang ada dan permintaan masyarakat akan fesyen yang terus meningkat sehingga menjadi tuntutan.

Dengan adanya tuntutan perubahan fashion yang membuat semua brand juga dituntut harus beradaptasi untuk dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan dengan pemberian kualitas serta kenyamanan terbaik agar dapat bersaing salah satunya adidas. adidas telah menjadi brand yang cukup dikenal di masyarakat dengan beragam jenisnya untuk kebutuhan masyarakat, salah satu koleksi adidas yaitu adidas Superstar

 

 

adidas Superstar XLG

adidas Superstar yang telah diluncurkan pertama pada tahun 1969 dan tentunya sudah diketahui telah menjadi ikon dari budaya kontemporer dan hingga kini tetap menjadi inspirasi bagi para anak muda kreatif masa kini. Setelah 50 tahun peluncurannya, kini Trefoil kembali dengan pembaruannya pada desain klasik dari Superstar yaitu Superstar XLG  yang diciptakan untuk generasi mendatang dan menjadi kanvas baru untuk menunjukkan keunikan diri. 

Superstar XLG terbaru dari adidas ini hadir dengan design baru yang tetap berpegangan pada DNA asli Superstar klasik, tetapi dibuat untuk era baru. Superstar XLG ini hadir dengan tampilan bold dan tinggi serta menggunakan material kulit di bagian atas, EVA insole, serta platform tebal dan ujung sepatu yang diubah. 

Selain itu, peluncuran sepatu ini juga ditandai dengan kampanye komunikasi yang menampilkan serangkaian film pendek dan disutradarai oleh Maria Sosa Betancor, foto oleh Javier Ruiz, dan styling oleh Ahida Agirre. Dalam kampanye ini, kamu akan melihat sekelompok tokoh kreatif yang akan menjelajahi beberapa gaya kontemporer seperti Cluttercore, Cybercore, dan Streetcore. Kemudian, mereka juga akan menemukan gaya individunya dengan menggunakan Superstar XLG sebagai alat untuk mengekspresikan diri secara positif.

Koleksi Terbaru Superstar XLG

Dalam rangka penyambutan peluncuran koleksi terbaru adidas Superstar pada 17 Juli 2023 mendatang, adidas Indonesia mengadakan penawaran untuk para customer yang akan mendapatkan tote bag spesial dari Superstar XLG pada setiap pembelian produk dari koleksi Superstar XLG senilai Rp. 2,500,000 dalam satu struk. Promo ini berlaku di beberapa offline store adidas Originals Concept Store seperti adidas OCS Pacific Place Jakarta, adidas OCS Plaza Indonesia Jakarta, adidas OCS Pondok Indah Mall 3 Jakarta, adidas OCS Paris Van Java Bandung, adidas OCS Tunjungan Plaza Surabaya, adidas OCS Delipark Medan selama persediaan masih ada. Namun, selain itu, koleksi Superstar XLG ini juga tersedia pada adidas.co.id dan mitra retail adidas Indonesia. 

 

 

*Penulis: Fani Varensia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading